Bikin Pangling! Ini Tampilan Devon Kei Enzo yang Bak Oppa Korea di PIMFW

Vallesca Souisa | 9 September 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan terobosan di panggung catwalk JF3 2024, Devon Kei Enzo kembali beraksi di catwalk Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2024 yang diselenggarakan pada 2-7 September 2024.

Dengan penampilan baru bak oppa Korea! cool outfit, rambut curly, dan kacamata, penggemar pun dibuat pangling. 

“Ku kira tadi oppa oppa korea,” tulis penggemar di kolom komentar Instagram @mischkadevon.  
 
Devon Kei Enzo melangkah penuh percaya diri, memeragakan karya desainer Adrie Basuki x Evan Hartono bertema Art Collaboration PURE Unconditional Love.

Penampilannya merepresentasikan panutan remaja masa kini yang memiliki paket lengkap: Brain, Beauty, Behavior.

Tidak hanya itu, Devon juga memiliki segudang bakat yang menginspirasi banyak remaja.  

“WAHHH KERENN BANGETT. Kok bisa semuanya sihh,” komentar penggemar lain.
 
Kapsul PURE (Unconditional Love) karya Adrie Basuki menampilkan ilustrasi unik dari Evan Hartono pada berbagai model streetwear dengan konsep modular fashion atau bisa dipakai lebih dari satu gaya.  
 
Dalam koleksi ini Adrie Basuki mengeksplorasi padanan kain lurik Jepara yang modern dan juga memanfaatkan kain marmer yang sudah jadi DNA desain Adrie. 

Devon Kei Kenzo & Adrie Basuki di PIMFW. (Dok.Devon)

Kehadiran koleksi eksklusif ini juga semakin memperkuat ekosistem fashion di Indonesia, yang saat ini menyumbang 17,6% dari nilai tambah ekonomi kreatif.  
 
"Saya sangat bersyukur atas kesempatan bisa walk the show di fashion show kali ini. Rasanya seru banget bisa langsung mencoba dan mengeksplorasi desain-desain inovatif dari koleksi kapsul PURE (Unconditional Love) yang benar-benar unik dan berbeda,” ungkap Devon, selepas acara.

Penampilan di PIMFW menambah satu lagi catatan pencapaian Devon Kei Enzo di dunia fesyen. Di usia yang begitu muda, ia telah menorehkan beragam pencapaian dari akademis tingkat internasional hingga menjadi inspirasi bagi generasi muda. 

Tidak ada yang mustahil. Seperti Devon, kamu juga  bisa mengembangkan bakat, meraih prestasi dan mewujudkan impian-impianmu!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait