Erika Carlina Boyong Adul Ramaikan Booth Perfect Companion Group di IIPE 2024

Indra Kurniawan | 10 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erika Carlina memboyong anabul kesayangannya yang bernama Adul saat menjadi bintang tamu acara talk show di booth Perfect Companion Group pada hari terakhir penyelenggaraan International Indonesia Pet Expo (IIPE) 2024 di ICE BSD, Minggu (8/9) lalu. 

Tampil sporty, Erika Carlina bercerita banyak soal hobinya memelihara anabul sejak kecil. Dia awalnya memperkenalkan anabul yang diboyongnya ke atas panggung. 

"Namanya Adul. Ini yang kasih nama Fuji (adik ipar Vanessa Angel). Nama aslinya sebenarnya bukan ini. Cuma dipanggilnya Adul. Enggak tahu kenapa (dipanggil Adul). Kata Fuji, kayaknya namanya Adul aja deh," cerita Erika santai.

Adul yang baru berusia enam bulan disebut Erika Carlina anjing rumahan dan baru kali ini dia bertemu banyak orang. Dia mengadopsi Adul saat usia dua bulan. 

"Dia enggak pernah keluar rumah dan enggak pernah ketemu anjing lain juga. Karena baru enam bulan, belum banyak cerita tentang aku dan Adul. Palingan dia dengarin curhat-curhatan aku aja," jelas bintang film Sosok Ketiga.

Adul bukan satu-satunya anabul peliharaan Erika Carlina. Dia mengaku punya anabul berjenis American Cooker Spaniel. Anjing America Cooker Spaniel termasuk dalam kategori sedang atau Medium-Size Dog dan juga yang terkecil dari ukuran sedang.

"American Cooker Spaniel itu anjing kontes. Dia punya bulu panjang dan memang aktif banget. Jadi aku punya empat anjing dan Adul ini anjing keempat. Sementara di rumah Mami ada 12 anjing," ungkap Erika Carlina.

Erika bercerita dirinya terlahir dari keluarga penyayang binatang. Orang tuanya memelihara banyak anjing dari berbagai jenis. "Karena dulu mami papi aku susah punya anak, jadi pelihara banyak anjing."

Erika Carlina dan Gaby Fellycia Brand Manager Dog and Others Category
 (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Rekor MURI

Pemilihan Erika Carlina menjadi pembicara pada talkshow di booth Perfect Companion bukan tanpa alasan. Menurut Gaby Fellycia, Brand Manager Dog and Others Category, selain memiliki pribadi yang baik dan humble, dia juga penyayang binatang.

"Selaras sama visi dan misi Perfect Companion Group," kata Gaby. 

Ini tahun ketiga keikutsertaan Perfect Companion Group di IIPE pasca Pandemi Covid-19. Gaby mengaku takjub dengan antusiasme pengunjung yang mampir ke booth Perfect Companion Group.

"Terutama untuk SmartHeart dog sendiri luar biasa antusiasme para pencinta binatang. Keren banget!" seru banget.

Ramainya pengunjung di booth Perfect Companion Group tidak lepas dari hiburan-hiburan yang tersaji di sana. "Banyak sekali gimik yang kami kasih untuk para costumer kami dan kita have fun 3 hari ini," kata Gaby.

Penyerahan piagam penghargaan dari MURI kepada PT Perfect Companion Group. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Pada kesempatan kali ini, pihak Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan kepada Perfect Companion Group untuk rekor Penyelenggaraan Rekor Pajangan Foto Bersama Hewan Peliharaan Terbanyak di Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait