Cara Efektif Bikin Wajah Glowing dengan Perawatan Medical Trilogy

Ari Kurniawan | 10 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit wajah yang cerah, lembab dan glowing tentunya menjadi impian setiap wanita. Untuk itu, merawat kesehatan kulit juga harus rutin, baik di rumah hingga ke klinik kecantikan.

Apalagi, mereka yang memiliki masalah kulit seperti kulit kusam, kering, hingga kondisi kulit lainnya yang menimbulkan penuaan dini.

Melihat kebutuhan untuk merawat kesehatan kulit setiap wanita Indonesia,

Klinik Skin+ Slim+ by Euromedica di Palembang yang diresmikan hari ini, Sabtu (7/9/2024) yang merupakan cabang ketiga di Pulau Sumatera.

Berada di pusat perbelanjaan Social Market (Soma) di Jalan Veteran, Palembang, klinik ini menghadirkan rangkaian treatment medical trilogy.

Medical Trilogy sendiri adalah rangkaian perawatan wajah yang ditawarkan. Perawatan ini merupakan salah satu dari tiga pilihan trilogy treatment, selain recovery trilogy dan maintenance trilogy.

“Salah satu rangkaian treatment yang kita tawarkan dan pertama kali kita perkenalkan ke masyarakat Indonesia adalah rangkaian treatment medical trilogy. Ini merupakan satu-satunya klinik di Indonesia yang menawarkan rangkaian treatment medical trilogy sebagai program andalan atau flagship kita,” kata Andri Susanto, disela acara peresmian Skin+ Slim+ Palembang.

Lebih lanjut Andri menjelaskan, rangkaian perawatan medical trilogy terdiri dari tiga tahap, yaitu aqua clear, rejuvenation laser, serum infusion. Tujuan dari perawatan medical trilogy adalah untuk mengangkat sel kulit mati, memberikan hidrasi dan kelembaban, membuat wajah terlihat cerah dan glowing.

Sebelum memulai perawatan, kondisi kulit akan dicek terlebih dahulu agar perawatan dapat terfokus pada area kulit yang membutuhkan.

Perawatan medical trilogy menggunakan teknologi modern, seperti teknologi suction untuk membantu proses penyerapan serum. Selain itu, ada juga teknologi DermoElectroPoration yang membantu serum masuk ke dalam lapisan dermis kulit.

Selain itu, ada juga satu treatment yang tidak dimiliki cabang lainnya di Indonesia, yaitu kiloburn. Treatment tersebut diyakini dapat melancarkan peredaran darah yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh.

Cara kerja treatment ini yaitu menggunakan mesin Far Infra Red (FIR) yang dapat memperkuat dan memperbaiki sistem tubuh. Sehingga tubuh terasa lebih kuat, sehat dan berenergi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait