Mau Traveling ke Korea Gratis dari Benings Clinic? Begini Caranya

Indra Kurniawan | 11 September 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Negara Korea Selatan menjadi salah satu destinasi impian banyak orang untuk dikunjungi. Tidak hanya oleh para penyuka K-Pop dan pengidola aktor/aktris Korea namun banyak yang mendambakan bisa menginjakkan kaki di negerinya Lee Min Ho.

Untuk ke sana tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta hanya untuk beberapa hari. Hal ini mungkin membuat Anda menunda impian jalan-jalan ke Korea.

Anda tidak perlu khawatir. Di tahun 2024 ini impian Anda untuk jalan-jalan ke Korea akan terwujud secara GRATIS! Untuk pelanggan yang berkunjung ke Benings Clinic dimanapun bisa berkesempatan untuk jalan-jalan ke Korea Gratis. 

Saat ini Benings Clinic memiliki 69 cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Kesempatan ini tidak hanya untuk para pelanggan yang sudah sering berkunjung ke Benings Clinic tetapi juga untuk pelanggan yang baru ingin berkunjung. 

Program jalan-jalan ke Korea ini diberikan secara percuma oleh owner Benings Clinic, Dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) berlaku kelipatan berhak memiliki kesempatan untuk jalan-jalan ke Korea. 

"Program ini berlaku untuk pasien umum atau member benings clinic. Persyaratannya, peserta harus berusia 17 Tahun ke atas dan memiliki Kartu Identitas Penduduk (KTP). Cara berpartisipasi, pasien yang melakukan transaksi minimal Rp. 1.000.000,- (sudah ppn) berlaku kelipatan akan mendapatkan Kupon Undian Khusus," jelas dr. Oky Pratama lewat keterangan tertulisnya. 

Mau jalan-jalan ke Korea gratis? Ikut cara-caranya. (Dok.Istimewa)

Pelaksanaan undian dilakukan pada 14 Februari 2025 bertempat di kantor pusat Benings Clinic (BPG) yang disaksikan pejabat dinas sosial, kepolisian, notaris, dan pihak undangan. Pengambilan kupon undian dilaksanakan langsung oleh dr.Oky Pratama Dipl.AAAM.  

"Pemenang hanya bisa memenangkan 1 (satu) jenis hadiah dari seluruh hadiah yang diundi dan pajak pemenang hadiah ditanggung oleh Bening’s Clinic," kata dr. Oky Pratama.

Selain hadiah utama jalan-jalan ke Korea gratis, dr. Oky Pratama juga memberikan hadiah-hadiah spektakuler lainnya seperti 5 unit iPhone 15, 5 unit Televisi 32 Inchi, dan 10 Logam Mulia. 

Jadi, yang belum berkesempatan untuk jalan-jalan ke Korea jangan berkecil hati. Masih banyak hadiah lain menanti. Bagi yang tertarik, ayo segera kunjungi Benings Clinic.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait