Terapkan Teknik K-Beauty, Klinik Kecantikan Premium Asal Korea Resmi Hadir di Indonesia

Indra Kurniawan | 12 September 2024 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingginya pertumbuhan pasar kecantikan di Indonesia mendorong jaringan klinik Banobagi asal Negeri Gingseng menghadirkan layanan di Indonesia melalui Banobagi Dermatologic Clinic pada akhir Agustus 2024.

Kehadiran klinik ini di Indonesia menandai dimulainya babak baru dalam penyediaan layanan kecantikan ala Korea yang dikenal dengan sebutan K-Beauty. Di Korea sendiri, jaringan Banobagi merupakan klinik premium.

Berlokasi di area ITC Permata Hijau, Banobagi Dermatologic Clinic menawarkan akses yang mudah bagi pasien. Klinik ini mengusung teknik perawatan wajah yang telah terbukti efektif di Korea.

Menariknya, semua dokter yang bekerja di klinik ini merupakan dokter spesialis asal Indonesia yang mendapatkan pelatihan rutin setiap bulan untuk memastikan keterampilan mereka terus mengikuti perkembangan terbaru. Pelatihan didapat dari dokter-dokter spesialis Korea seperti dr Ritchie Santoso, SpDVE dan dr Pipim S Bayasari SpDVE

"Melalui teknologi medis yang mengadopsi teknik ala Korea dan pelayanan terbaik, Banobagi Dermatologic Clinic Indonesia hadir untuk membantu setiap individu meraih penampilan terbaik dari diri mereka," ujar Yujin Hwang, pendiri Banobagi Dermatologic Clinic Indonesian, dalam keterangan tertulis kepada tabloidbintang.com, Rabu (11/9).

Klinik ini menawarkan berbagai perawatan laser lifting seperti ultherapy, tarik benang, botox & filler, skin booster, dan lainnya, yang dapat membantu pasien mencapai beauty goals-nya secara optimal. Layanan yang tersedia menargetkan pasien dengan rentang usia 14 hingga 70 tahun.

dr. Oh Changhyun, dokter utama Banobagi Plastic Surgery mengungkapkan, kelebihan Banobagi Dermatologic Clinic tidak hanya terletak pada penerapan teknik K-Beauty yang terdepan, tetapi juga memberikan kemudahan tambahan bagi pasien operasi plastik yang telah melakukan prosedur di Banobagi Plastic Surgery Korea.

“Sehingga pasien dapat menghemat waktu tinggal di Korea dengan melakukan perawatan pasca-operasi seperti pembukaan jahitan di Jakarta. Pelayanan tersebut ditawarkan demi kenyamanan bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal di Korea setelah operasi,” kata dr. Oh Changhyun.

dr. Barn menambahkan kebanyakan pasien Indonesia yang datang ke Banobagi Korea adalah untuk menjalani operasi plastik. Jenis yang banyak diminati meliputi operasi hidung, lipatan mata, lifting, dan kontur wajah.

Berkomitmen untuk membawa inovasi dan kualitas tinggi yang telah dikenal dari klinik Korea ke pasar kecantikan Indonesia, kehadiran klinik ini diharapkan dr. Oh Changhyun dapat memberikan pengalaman perawatan K-Beauty terbaik dan tentunya aman bagi pasien-pasien di Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait