Intip Penampilan Syifa Hadju dan Enzy Storia di Ajang New York Fashion Week

Alexandra Yaya | 12 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju dan Enzy Storia menjadi sorotan, saat mewakili Indonesia di perhelatan bergengsi New York Fashion Week. Syifa Hadju dan Enzy Storia hadir sebagai undangan dari merek fashion ikonis Amerika Serikat Coach, yang dalam gelaran ini memamerkan koleksi terbarunya, Spring 2025.

Keduanya tampil memukau dengan pilihan busana dan aksesori yang menggabungkan karakter elegan dengan gaya personal mereka dari koleksi Fall 2024, menjadikan penampilan mereka sorotan utama di panggung mode internasional ini.

Syifa Hadju tampil memukau di New York Fashion Week mengenakan busana yang edgy dan feminin dari koleksi Fall 2024.

Atasan hitam yang simpel dengan potongan crop berpadu dengan rok pink beraksen pita besar, memberikan tampilan yang bold namun tetap manis. 

Rok ini memiliki detail lipit yang menambah dimensi pada keseluruhan outfit, sementara kombinasi warna dan tekstur memberikan kesan modern dan playful.

Dipadukan dengan sepatu Leighton Leather Bootie yang sleek dan tas Coach Times Square Tabby putih ikonik beraksen rantai emas, penampilan Syifa mencerminkan gaya kontemporer yang chic dan effortlessly fashionable.

Intip Penampilan Syifa Hadju dan Enzy Storia di Ajang New York Fashion Week

Enzy Storia tampil elegan dan modern di New York Fashion Week dengan mengenakan  leather mini skirt yang memberikan kesan edgy.

Presenter dan aktris satu ini memadukan tank top hitam yang simpel namun stylish, serta luaran berbahan wool yang menambah sentuhan hangat dan sophisticated pada keseluruhan penampilannya. 

Untuk melengkapi outfit-nya, Enzy memilih Kenna Bootie hitam dari yang memberikan tampilan yang bold, serta tas Coach Times Square Tabby dengan aksen rantai emas dan detail quilted yang klasik, menciptakan kesan refined namun tetap trendi.

Penampilannya menggambarkan perpaduan sempurna antara gaya kasual yang elevated dan mewah.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait