Tanpa Rasa Takut, Dewi Rezer Lakukan Oplas Pertama di Indonesia dengan Teknologi Korea 

Supriyanto | 13 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika dulu operasi plastik atau oplas adalah hal yang tabu, kini lima tahun belakangan mempercantik diri dengan melakukan oplas malah menjadi sebuah tren di kalangan sosialita. Bahkan, tidak hanya dilakukan oleh kaum hawa, pria juga mulai banyak yang berani melakukan operasi plastik agar kulit kencang dan awet muda.

Di kalangan selebritis banyak yang melakukan operasi plastik di luar negeri, Korea Selatan hingga Thailand. Menurut mereka, oplas di luar negeri hasilnya memuaskan.

Kini, tak perlu jauh-jauh ke Korea atau Thailand, di Indonesia hadir Klinik Dermaster sebagai Number 1 Contouring Beauty Clinic in Indonesia secara resmi meluncurkan layanan bedah plastik terbaru Dermaster Plastic Surgery.

Dermaster Plastic Surgery adalah layanan bedah plastik yang menggabungkan keahlian lokal dengan teknologi dari Korea Selatan. Peluncuran ini merupakan inovasi baru dalam menyediakan solusi estetika kelas dunia, menghubungkan Korea dan Indonesia dengan menggabungkan teknik bedah plastik dan perawatan non-bedah untuk memberikan hasil yang lebih sempurna dan memuaskan bagi pasien.

Mengubah penampilan lebih menarik merupakan keinginan yang wajar, namun tetap harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan saat melakukan operasi plastik. Berpegang pada keamanan dan kesehatan pasien, Dermaster Plastic Surgery selalu membuka konsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik. 

Dermaster Plastic Surgery berkolaborasi dengan dr. Youngil Ko sebagai direktur Zero One Plastic Surgery Seoul, klinik bedah plastik terdepan dari Korea Selatan, yang dikenal akan teknik canggih dengan hasil yang alami. 

dr. Jessy Suryadi, Head Dokter Network Dermaster Indonesia menjelaskan, layanan terbaru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan estetika masyarakat Indonesia yang semakin berkembang, dengan jaminan kualitas dan keamanan terbaik.

Salah satu publik figur yang sudah merasakan manfaat Dermaster Plastic Surgery adalah Dewi Rezer. Ia pun takjub dengan hasilnya, apalagi ini operasi plastik pertama yang dilakukannya.

"Jadi benar-benar nggak terasa. Jadi tidur ya waktu itu (operasi). Terus nyaman, pas bangun juga nyaman. Udah beres, nggak ada sakit, nggak ada nyeri. Aku pikir bakalan nyeri seminggu dua minggu. Aduh gimana harus minum painkiller gitu. Taunya enggak, benar-benar nyaman. Aku percaya karena aku adalah pasien paling penakut. Dan hasilnya aku puas banget," ungkap Dewi Rezer di peluncuran Dermaster Plastic Surgery, CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/9).

Dewi sendiri langsung ditangani oleh dr. Anastasia Dessy, Head Dokter Network Dermaster Indonesia. Menurut Dessy, tindakan facelift atau pengangkatan kulit berlebih atau excess skin, perlu dikombinasikan dengan prosedur minimal invasive, untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Dermaster Plastic Surgery berkolaborasi dengan dr. Youngil Ko dari Korea Selatan

Namun, Dewi memastikan oplas yang dijalani hanya untuk membuang kantung mata dan membuat kuliat di kelopak mata jadi naik.

"Jadi emang dari dulu emang udah diupayakan. Kayak laser-laser apalah di sini. Supaya kulitnya naik gitu ya. Cuman ya emang dengan bertambah umur. Turun lagi gitu. Jadi ya emang harus plastik surgery," kata Dewi Rezer.

Ia pun menegaskan kalau tidak ada rencana untuk mengubah bagian wajahnya yang lain. "Ini hidung asli, dagu asli kok, aku puas nih, udah puas," ucap Dewi Rezer.

Dermaster menerapkan holistic yang meliputi pre-treatment dan post-treatment, dengan fokus pada persiapan tubuh sebelum operasi dan perawatan pasca operasi. Ini mencakup perhatian khusus pada nutrisi untuk mempercepat pemulihan dan mencegah komplikasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait