5 Gestur Romantis Sederhana yang Bisa Bikin Pasangan Meleleh

Binsar Hutapea | 13 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam kehidupan yang serbacepat seperti saat ini, yang menyisakan sedikit waktu untuk diri sendiri di tengah kesibukan pekerjaan yang tak ada habisnya, meluangkan waktu berkualitas untuk pasangan bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, beberapa isyarat sederhana dapat membuat pasangan merasa istimewa dan dicintai. 

Hubungan mulai kehilangan pesonanya ketika perasaan tidak diekspresikan dengan baik dan orang lain mungkin merasa tidak dicintai atau diabaikan. Bahkan hubungan yang paling bahagia pun membutuhkan investasi emosional untuk berkembang. Ketika Anda berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat, Anda akan berusaha lebih untuk pasangan Anda dan mencari cara baru untuk mengungkapkan perasaan dan cinta Anda.

Berikut adalah 5 gestur romantis sederhana yang akan sangat dihargai oleh pasangan Anda:

1. Kunjungan kejutan
Setelah hari panjang di kantor atau sesi kuliah yang melelahkan, yang Anda inginkan adalah kembali ke orang favorit Anda dan bercerita tentang hari Anda. Kejutkan pasangan Anda dengan muncul secara tiba-tiba; ini akan membuat mereka merasa istimewa, dan mereka akan sangat bahagia. Senyum mereka akan sepadan dengan usaha ekstra yang Anda lakukan untuk pasangan Anda.

2. Pesan teks panjang
Saat Anda bangun, pesan selamat pagi yang penuh kasih dari orang spesial Anda bisa membuat hari Anda lebih cerah. Cara lain untuk mengungkapkan perasaan Anda adalah dengan menulis pesan panjang yang penuh perasaan untuk mereka setelah mereka tidur. Ketika mereka bangun dan melihat pesan panjang Anda, mereka akan tersenyum lebar.

3. Ingatlah hal-hal kecil
Sangat penting untuk mengingat dan memperhatikan hal-hal kecil, seperti rasa es krim favorit mereka, film, olahraga, makanan, artis musik, lagu, restoran, warna, parfum, dan lain-lain. Anda selalu dapat membuat pasangan Anda merasa senang dengan kejutan kecil, seperti membawa makanan penutup favorit mereka, atau membeli mereka baju baru untuk wawancara penting mereka.

4. Dukungan dan jaminan
Penting agar pasangan Anda tahu betapa Anda peduli dan mendukung mereka. Jangan menyimpannya untuk diri sendiri; katakan kepada mereka bahwa Anda bangga dengan mereka. Berikan jaminan bahwa Anda ada untuk mereka dan tidak akan pergi atau menyerah. Kadang-kadang, yang pasangan Anda butuhkan hanyalah mengetahui bahwa Anda tidak akan meninggalkan mereka.

5. Kenalkan mereka kepada teman dan keluarga Anda
Jika Anda memperkenalkan pasangan Anda kepada keluarga atau teman-teman Anda, ini akan membuat mereka merasa lebih istimewa dan penting. Hal-hal ini membutuhkan waktu, jadi jangan terburu-buru. Luangkan waktu Anda dan pikirkan bagaimana Anda ingin melakukannya. Tanyakan kepada mereka apakah mereka merasa nyaman dengan keputusan Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait