Food Blogger Windy Iwandi Ungkap Cara Hemat Kuliner hingga Travelling

Ari Kurniawan | 14 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travel dan lifestyle influencer serta food blogger Windy Iwandy mengaku punya trik tersendiri untuk menghemat budget pengeluaran dari hobi dan kecintaannya kuliner dan travelling hingga ke luar negeri.

Menurutnya, memilih untuk menggunakan kartu kredit adalah salah satu cara untuk mendapatkan banyak keuntungan. “Sebagai content creator, pakai CC (credit card) itu sangat penting. Karena banyak benefitnya, bisa tukar miles, dan berbagai potongan tagihan lainnya,” ujar Windy Iwandi dalam talk show yang digelar kartu kredit Co-Branded UOB Telkomsel di Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Oleh karena itu, pemilk akun instagram @foodirectory ini memilih jenis kartu kredit co-branded yang menunjang profesinya sebagai content creator dan food blogger untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital atau lifestyle connected.

Apalagi, tren gaya hidup yang menonjol di mana 11,7 persen, terutama dari segmen Gen Y dan Gen Z, memprioritaskan untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini dan pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi (49,4 persen), yang mengarah pada gaya hidup modern berfokus pada konektivitas, kenyamanan dan mobilitas.

“Aku pasti langsung bikin nih, karena banyak keuntungannya. Nonton di Cinema XXI buy 1 get 2 tiap Sabtu, hingga bonus paket RoaMax Telkomsel yang mencakup ASEAN, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa, wow banget,” tambah Windy.

Selain itu, keuntungan lainnya mulai dari tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada pembayaran tagihan telkomsel halo dan cinema XXI, serta transaksi ritel di kategori merchant dining, fashion, dept. store, dan transaksi luar negeri.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan, “Kami berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia.”

“Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan dengan UOB Indonesia ini dapat terus memberikan nilai tambah, membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat,” kata Derrick Heng, Chief Marketing Officer, Telkomsel.

Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati gaya hidup digital tanpa batas yang lebih terhubung dengan pengalaman yang seamless dan menguntungkan dengan 'Lifestyle Connected'.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait