Hari Jadi Ke-17, Pacific Place Mall Hadirkan Program Khusus untuk Influencer 

Ari Kurniawan | 14 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari jadinya yang ke-17, Pacific Place Mall menghadirkan program terbarunya, Pacific Nova. Program eksklusif pertama di Indonesia yang dirancang untuk para influencer ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan komunitas influencer dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Ibukota.

Selama periode pertama program, mulai dari 22 November 2024 hingga 28 Februari 2025, 50 (lima puluh) orang influencer terpilih akan menikmati berbagai fasilitas dan penawaran istimewa dari Pacific Place Mall dan para tenant-nya.

"Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka" ungkap Lady Samantha, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta. 

"Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenantnya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan," lanjutnya.

Lady juga menambahkan, dalam program ini Pacific Place mengundang 3 (tiga) orang influencer, yakni Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra untuk hadir dalam Press Conference di tanggal 13 September 2024, sekaligus menjadi influencer pertama yang dapat menikmati berbagai privilege Pacific Nova dalam masa pre-launching.

Peran aktif para tenant tentunya turut memegang peranan penting dalam kesuksesan program ini. Adapun para tenant yang berpartisipasi antara lain sebagai berikut ; Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Café, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato, Shaburi – Kintan, The Coffee Bean & Tea Leaf, The North Faces, Tory Burch, TWG Tea Indonesia, Wendy’s, Yakiniku Like, Yves Rocher, dan masih banyak lagi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait