Passion Jewelry x Beauty District Clinic, Ivan Gunawan: Kecantikan Bagian dari Seni

Ari Kurniawan | 20 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam rangka perayaan 19 tahun Passion Jewelry. Kali ini, selain mengangkat Art of Craftsmanship dengan meluncurkan produk yang indah bersama Nyoman Nuarta, Passion Jewelry bersama Beauty District memperkenalkan kembali bagaimana "beauty is redefined" membawa inovasi baru di dunia kecantikan Indonesia. 

Dalam "Art of Beauty" Exhibition yang berlokasi di Atrium lobby Plaza Senayan, menghadirkan Ivan Gunawan, Founder Miss Mega Bintang Indonesia, dan juga Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry.

"Mengusung tema Art of Beauty, saya percaya bahwa kecantikan adalah bagian dari seni. Sangat penting untuk memilih dokter dan klinik yang tepat agar karakter seseorang tidak hilang namun lebih ditingkatkan lagi dengan treatment-treatment kecantikan dan sentuhan diamond jewelry," ujar Ivan Gunawan.

Airyn Tanu juga menambahkan bahwa "Di tengah-tengah kesibukan sebagai seorang lbu, Istri dan juga business woman, harus ada inovasi treatment yang tepat yang menjadi 1 solusi bagi para wanita yang memiliki segudang aktivitas dan perlu treatment yang cepat dan tepat sasaran."

Sebagai seorang queen maker ternama di Indonesia lvan Gunawan juga mempercayakan Beauty District sebagai Aesthetics and Slimming clinic eksklusif dari Yayasan Dunia Mega Bintang di tahun 2024. Beauty District Clinic dipercaya karena reputasinya sebagai klinik kelas atas terbaik yang menghadirkan teknologi-teknologi tercanggih di dunia yang sudah FDA-Approved, dipadukan dengan tenaga medis profesional yang mahir dan berpengalaman. 

Diketahui juga banyak selebritis ternama Indonesia yang juga treatment i Beaut District clinic. Ivan Gunawan menunjuk Beauty District clinic untuk mempersiapkan para pemenang Top 6 Miss Mega Bintang Indonesia di Beauty District agar semakin siap untuk berkompetisi di ajang internasional, termasuk pemenang Miss Grand Indonesia 2024 Valdez Nova yang akan maju ke ajang Miss Grand International mewakili Indonesia.

"Kolaborasi ini telah kami rencanakan dengan sangat matang. Melalui pameran seni ini, kami ingin menunjukkan transformasi teknologi di industri kecantikan, dikemas secara artistik oleh Passion Jewelry," ungkap lvan Gunawan.

Art of Beauty by Passion Jewelry x Beauty District ini berlangsung sampai dengan tanggal 22 September 2024, di mana setiap harinya bertabur dengan kehadiran public figure, influencers ternama Indonesia yang dapat merasakan berbagai pengalaman seni dan inovasi pada acara ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait