Fasilitasi Gaya Hidup Sehat Masyarakat, Guardian Sukses Gelar Guardian Run 2024

Binsar Hutapea | 23 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guardian, ritel modern terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan di Indonesia, kembali menyelenggarakan kompetisi lari Guardian Run 2024. Acara ini berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 22 September 2024.

Guardian Run 2024 diikuti oleh 6.000 peserta dan merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Guardian Indonesia yang ke-34. Acara ini menandai komitmen Guardian dalam menyediakan produk dan layanan kesehatan serta kecantikan, sekaligus memfasilitasi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau. Sejalan dengan misi Guardian untuk membantu pelanggan tampil sehat dan segar setiap hari, Guardian Run hadir sebagai ajang lari yang dikemas dengan konsep yang menarik dan nyaman.

Mengusung tema #SeruDiGuardian, Guardian Run 2024 menawarkan berbagai aktivitas menarik yang sangat dinantikan oleh para penggemar lari. Tahun ini, acara ini menyajikan kategori baru yaitu 5K dan 10K. Kerjasama dengan IRACE Indonesia serta komunitas lari populer seperti MetaRun, Skolari, dan GBK Night Runner semakin memeriahkan acara ini. Pelepasan peserta (flag off) untuk kategori 5K dan 10K dilakukan oleh Melia Asmita Natawidjaja, Head of Finance Guardian, bersama Hadrianus Wahyu Trikusumo, Presiden Direktur HERO Group, dan Veddy Jonatan, CEO IRACE Indonesia.

“Acara lari ini dapat diikuti oleh semua orang. Kesuksesan Guardian Run di tahun sebelumnya dan antusiasme masyarakat yang besar mendorong kami untuk kembali menghadirkan acara lari yang paling dinanti. Melalui Guardian Run, kami tidak hanya merayakan perjalanan kami selama 34 tahun, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sehat dan berinteraksi dengan merek Guardian melalui berbagai kegiatan yang kami adakan. Tahun ini, Guardian Run menghadirkan Fun Run 5K dan Road Race 10K, dengan tiket yang terjual habis hanya dalam lima hari. Kami bangga dapat memberikan pengalaman berlari yang menyenangkan untuk 6.000 peserta,” Melia Asmita Natawidjaja menyatakan. 

Sejalan dengan misi Guardian untuk menyediakan produk kesehatan dan kecantikan unggulan, Guardian Run menjadi bukti komitmen Guardian dalam mendukung masyarakat untuk menjalani pola hidup berkualitas dan tampil bugar. Selain lari, Guardian Run 2024 juga menawarkan pengalaman lebih dengan fasilitas eksklusif di Guardian Lounge, seperti perawatan rambut gratis, dekorasi mata, pijat olahraga, pemeriksaan kulit, nail art, hingga dispenser sunscreen. Dengan dukungan lebih dari 12 merek terkenal, acara ini menghadirkan suasana yang memanjakan peserta sebelum dan sesudah berlari.

“Keselamatan adalah prioritas kami. Dengan rute yang aman, perlindungan asuransi jiwa untuk seluruh peserta, dan tim medis di setiap titik, Guardian berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang aman sekaligus menyenangkan. Kami ingin Guardian Run menjadi pengalaman berlari yang tak terlupakan bagi semua peserta,” Melia menambahkan. 

Sementara Veddy Jonatan, CEO IRACE Indonesia, mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Guardian untuk menyelenggarakan Guardian Run 2024. Tahun ini, Guardian Run memiliki konsep yang berbeda dengan penambahan kategori dan rute lari terbaru. Kami juga memastikan keamanan dan kenyamanan peserta dengan menyediakan alur pendaftaran dan pengambilan race pack yang mudah, rute yang aman, tenaga medis dan fisioterapis, serta water station yang memadai. Melalui sinergi positif ini, kami berharap IRACE dapat mendukung Guardian Run menjadi acara lari bergengsi yang selalu dinanti oleh para pegiat lari setiap tahunnya.”

Guardian Run 2024 semakin meriah dengan kehadiran goodie bag eksklusif berisi berbagai produk kesehatan dan kecantikan ternama, serta total hadiah puluhan juta rupiah untuk pemenang kategori lari 10K. Tak hanya itu, berbagai doorprize menarik juga akan menambah keseruan acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Guardian Run 2024, kunjungi Instagram @guardian_id atau situs web https://guardianindonesia.co.id/.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait