Intip Kedekatan Ivan Gunawan dengan Para Pelanggan Mandjha Hijab di Purwakarta

Indra Kurniawan | 24 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan kembali melebarkan sayap bisnisnya. Sabtu (21/9), Mandjha Hijab Ivan Gunawan membuka store ke-16 di Jl. Laks. Laut  RE Martadinata No.87, Nagri Kidul, Purwakarta, Jawa Barat. 

Kehadiran Ivan gunawan disambut antusias oleh para pelanggan yang berbelanja di sana. Ivan mengaku bersyukur tujuh tahun berdiri, Mandjha Hijab telah memiliki 16 store. 

“Alhamdulillah, 7 tahun berdiri, Mandjha Hijab sudah punya 16 store dan Insya Allah akan buka yang ke-17 di tahun ini juga," ucap Ivan dengan wajah semringah. 

"Semua store yang kami buka untuk memenuhi permintaan dari wanita Mandjha supaya mereka dimudahkan untuk mencari produk kami. Dan berkat doa dari para pelanggan, Mandjha akan terus hadir di seluruh Kota di Indonesia," tambahnya.

Ivan Gunawan beri tips padupadan hijab dan busana muslimah kepada para pelanggan Mandjha Hijab di Purwakarta. (Dok.Pribadi)

Ivan Gunawan sengaja hadir pada pembukaan store di Purwakarta. Bagi Ivan, menemui konsumen secara rutin merupakan pelayanan tersendiri yang khusus ia berikan kepada pelanggan setianya. 

"Bagi saya, pelanggan itu adalah bagian penting dari bisnis yang saya jalankan. Jadi suatu kebanggaan untuk bisa hadir, bertemu dan melayani langsung pelanggan. Selain untuk mengapresiasi mereka, dengan bertemu dan ngobrol sama pelanggan bisa membuat saya tahu apa yang mereka butuhkan sehingga kami bisa terus berkreasi melahirkan produk-produk yang up-to-date," ungkap pria yang akrab disapa Igun.

Dalam Grand Opening Mandjha Store di Purwakarta, Ivan tak hanya menemani pelanggan berbelanja, tapi Ivan juga melakukan sesi foto dan memberikan tips padu-padan busana serta tata cara menggunakan hijab kekininan namun tetap santun kepada pelanggan.

“Aku juga hadirkan peragaan busana koleksi terbaru dari Mandjha Hijab. Di Mandjha itu banyak aneka produk hijab kekinian dengan motif menggemaskan yang bisa dipadupadankan," beri tahu ivan.

Sejumlah produk baru yang diluncurkan pada hari itu ikut diperagakan oleh para model di antaranya busana, scarf, bros, hijab instan, tas, dan mukena.

"Salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya," kata Ivan.

Ivan Gunawan ramah melayani foto bersama para pelanggan pada pembukaan store ke-16 Mandjha Hijab di Purwakarta. (Dok.Pribadi)

Store Mandjha Hijab yang baru dibuka di Purwakarta ini memang terbilang spesial. Selain menjadi store terbesar dengan luas 22 x 13 meter persegi, store ini juga sangat Instagramable dan glamor.

Mandjha Hijab Ivan Gunawan sendiri merupakan brand busana modest milik Ivan Gunawan yang lahir pada 21 April 2017. Sejak lahir, Mandjha Hijab memang semakin memantapkan posisi sebagai brand hijab terkemuka pilihan wanita Indonesia. 

Hingga saat ini Mandjha Hijab telah memiliki 16 store yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Makassar, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Depok, dan Purwakarta. Dalam waktu dekat, Mandjha juga akan membuka store di Kediri, Jawa Timur.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait