Intip Produk Terbaru Viva Cosmetic, Lip Serum dan Body Lotion

Supriyanto | 25 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia senagai daerah tropis dengan cuaca ekstrim membuat banyak wanita menempuh berbagai cara  untuk melindungi kulitnya. Baik kulit di lengan, wajah, maupun bibir. Alasannya, agar dalam kondisi apa pun bisa terlihat segar dan sempurna.

Ada banyak pilihan untuk menjaga kondisi kulit tetap segar, termasuk di bagian bibir. Di antaranya menggunakan serum, yang dipercaya bisa mengatasi masalah di kulit bibir. Contohnya, masalah garis-garis di bibir, bibir kering dan dehidrasi, hingga bibir menggelap.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita yang tinggal di daerah tropis, perusahaan kosmetik lokal Indonesia telah berusia 62 tahun, Viva Cosmetics  meluncurkan lip serum dengan tiga varian. Yaitu, Viva Nutri Bright Lip Serum varian Glazzy Clear (transparan), Baby Peach (fresh peachy pink), dan Rosy Pink (natural pink). 

"Permintaan dan kebutuhan konsumen bermasalah dengan bibir mereka begitu banyak. Viva Nutri Bright Lip Serum dapat digunakan pagi, malam, dan kapan pun diperlukan,” ungkap Brand Manager Viva Cosmetics Anna Setiawati dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Produk tersebut dirancang untuk merawat bibir yang mengalami berbagai masalah, seperti kekeringan, dehidrasi, hingga bibir menggelap.

Anna Setiawati mengatakan, lip serum ini tidak hanya bermanfaat untuk perawatan sehari-hari, tetapi juga memberikan tampilan glossy alami ala Tanghulu Lips yang sedang tren.

Teknologi Smart Color Transform yang disematkan pada Viva Nutri Bright Lip Serum memungkinkan warna serum beradaptasi dengan pH bibir pengguna, menghasilkan warna yang personal dan alami.

"Selain fungsional, serum ini juga bersifat dekoratif, dapat digunakan setelah aplikasi lipstik untuk memberikan kilau tambahan," kata Anna.

Produk lain yang diluncurkan adalah Viva UV-Hya Bright Body Lotion. Produk inovatif ini dirancang khusus untuk kebutuhan kulit di iklim tropis seperti Indonesia.

Body lotion ini diklaim mampu memberikan kelembapan ekstra, melindungi kulit dari sinar UV, serta mencerahkan kulit secara maksimal berkat kandungan bahan alami seperti bengkuang, mulberry, mawar, dan alpukat.

Varian body lotion ini disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, mulai dari kulit kering hingga kulit yang memerlukan perawatan intensif.

Viva UV-Hya Bright Body Lotion memiliki empat varian unggulan, termasuk White Bengkuang untuk kulit kusam, Happy Berry untuk kulit kering, Charming Rose untuk pencinta aroma floral, serta Healthy Avocado yang mengandung avocado oil untuk merawat kulit ekstra kering.

Dengan kandungan 2x UV filter, Hyaluronic acid, dan natural extract, lotion ini dirancang untuk melindungi kulit dari pengaruh lingkungan yang berbahaya.

Penghargaan Indonesia Living Legend Brand yang diterima Viva Cosmetics semakin menegaskan posisi perusahaan ini sebagai salah satu merek kosmetik paling dipercaya di Indonesia.

Keberadaan produk Viva Cosmetics yang mudah diakses, baik secara online maupun offline, memungkinkan konsumen di seluruh Indonesia untuk memperoleh produk berkualitas yang telah teruji selama puluhan tahun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait