Jims Honey Persembahkan Koleksi Terbaru pada Front Row Paris 2024

Ari Kurniawan | 26 September 2024 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam langkah berani yang menandai tonggak sejarah baru dalam dunia mode, Jims Honey, merek fashion asal Indonesia dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Front Row Paris 2024.

Keikutsertaan ini bukan hanya sebuah pencapaian besar bagi Jims Honey dalam memperluas jangkauan internasional, tetapi juga bukti nyata dari kualitas dan kreativitas desainer Indonesia di panggung dunia.

Dalam Front Row Paris tahun ini, Jims Honey memperkenalkan koleksi terbarunya yang memadukan gaya kasual dengan sentuhan modern yang elegan, merefleksikan identitas Jims Honey sebagai pilihan gaya sehari-hari yang selalu mengikuti tren terkini.

Keberhasilan Jims Honey dalam mengembangkan sayapnya ke pasar Eropa dan partisipasi mereka dalam Front Row Paris 2024 merupakan pencapaian yang luar biasa bagi brand tersebut dan industri fashion Indonesia secara keseluruhan.

Keikutsertaan dalam salah satu event fashion terkemuka dunia memungkinkan Jims Honey tidak hanya memperluas jangkauan pasarnya, tetapi juga menawarkan platform internasional bagi para desainer Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia.

Hanny Zeng, Owner Jims Honey, merasa bangga atas pencapaian ini. "Hppy, bangga, dan terharu, karena Jims Honey bisa menembus pasar internasional dan bisa membawa kebanggan tersendiri pada tim internal yang sudah bekerja keras," ujarnya

"Kebanggaan bagi Indonesia juga, karena produk lokal mampu bersaing dan diterima oleh pasar global. Dan juga ini menunjukkan validasi dari kualitas produk yang memenuhi bahkan melebihi standar dan ekspektasi dari pasar internasional," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait