Ratusan Agen Propolis Wisata ke Mesir, Jumpa Oki Setiana Dewi di Masjid Amru bin Ash

Indra Kurniawan | 30 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebanyak 220 mitra British Propolis melakukan perjalanan ke Mesir. Keberangkatannya bersama Ippho Santosa dan keluarga sebagai trip rutin yang telah disepakati.

"Ini memang kegiatan yang rutin kami lakukan. Oleh karena lokasinya jauh dan biayanya besar maka kami butuh waktu selama lebih kurang dua tahun untuk mempersiapkannya," kata Ippho Santosa founder British Propolis lewat keterangan tertulis, Minggu (29/9).

Selama empat hari di negara yang berada di benua Afrika itu, rombongan mampir ke Masjid Amru bin Ash, masjid pertama di benua Afrika.

Tak disangka, kedatangan mereka telah ditunggu ustazah Oki Setiana Dewi. Kakak Ria Ricis sendiri diketahui memutuskan pindah ke Mesir bersama keluarganya untuk sementara.

"Beliau antusias menerima kami dan telah menunggu kami di masjid. Beliau menyapa dan berbicara dengan saya, istri, mertua dan distributor British Propolis lainnya," ungkap Ippho.

Selain masjid Amru bin Ash, Ippho beserta rombongan menjelajahi piramida. Tak lupa pula dia mengingat pesan dari Oki Setiana Dewi yang juga merupakan kolega sekaligus sahabatnya.

"Ini yang terpenting bahwa beliau berpesan bahwa syiar agama itu memang baiknya dilakukan seluas-luasnya," ujar pria kelahiran Pekanbaru, Riau, 46 tahun lalu.Riau, 46 tahun lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait