Dermapro SF Raih Penghargaan Favorite Celebrity Beauty Clinic dari Insert Trans TV

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2024 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik Dermapro SF meraih penghargaan sebagai Favorite Celebrity Beauty Clinic di Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada acara Anniversary Insert Trans TV yang ke-21, yang berlangsung di Trans Studio Cibubur, pada 25 September 2024. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kepercayaan banyak selebritis Indonesia dalam memilih Dermapro SF untuk perawatan estetik mereka, sehingga klinik ini dikenal sebagai kliniknya para artis.

Insert Trans TV menilai bahwa Dermapro SF, dengan berbagai rangkaian perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, berhasil menarik perhatian kalangan selebriti. Meski banyak klinik kecantikan bermunculan di Indonesia, Dermapro SF tetap unggul berkat treatment andalannya, yaitu Dolphin Skin Series. Klinik ini konsisten dalam mempertahankan pamor dan loyalitas pelanggannya, baik dari kalangan umum maupun selebritis, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini.

Dokter Rocky Chua, selaku pemilik dan dokter Klinik Dermapro SF, menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim Dermapro SF, termasuk dokter-dokter seperti Tata, Koko Kodrat, Pieter, dan Cindy. Mereka selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan inovasi dan teknologi perawatan terbaru yang mungkin tidak tersedia di klinik lain. Beberapa perawatan spesial yang ditawarkan antara lain Dolphin Skin Series, Laser Aton, Slimming Treatment, serta perawatan feminin dan maskulin.

Dokter Tan Yuanita, Koko Kodrat Muchlis Pambudi, dan Dokter Rocky Chua berkomitmen untuk menghadirkan treatment terbaru yang sesuai dengan kebutuhan selebritis di Indonesia. Tujuan mereka adalah memberikan perubahan terbaik pada penampilan tanpa mengganggu waktu sibuk para artis yang harus selalu tampil maksimal di dunia entertainment.

Klinik Dermapro SF berlokasi di Jalan Tanjung Duren Barat 6 No. 16, Jakarta Barat.  Reservasi untuk perawatan dan konsultasi bisa dilakukan melalui media sosial Instagram dan TikTok di @dermaprosf.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait