Belanja Perabot Rumah Lebih Nyaman dan Banjir Diskon

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengganti perabot rumah dipercaya dapat menciptakan suasana baru dan membuat rumah jadi tampil beda. Karena itu, tak ada salahnya mencari dan menemukan tempat belanja sesuai kebutuhan dengan pilihan yang menarik dan tentunya diskon.

Pusat perbelanjaan ini misalnya, menghadirkan beragam pilihan furnitur untuk beragam keperluan dan aksesoris rumah yang stylish dengan harga yang bersaing. Semuanya ditata dengan apik dan membuat suasana nyaman dalam berbelanja. Inilah yang dirasakan para pelanggan setia Atria di tiap kota.

Kini, dengan resmi dibukanya cabang Atria ke-25 di Purwokerto pada 2 Oktober 2024, warga Purwokerto bisa turut menikmati suasana belanja yang nyaman dan penuh dengan penawaran menarik, tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Cabang seluas 1.000m2 tersebut terletak di kawasan yang sangat strategis di Jl. Suparjo Rustam, Sokaraja Kulon (dekat RS Orthopedic), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dengan konsep toko "Shop in Shop" (toko di dalam toko) berada didalam Mitra10 Purwokerto.

Erline Totong, Direktur Utama Atria mengundang warga Purwokerto & sekitarnya untuk datang ke Atria merasakan shopping experience yang menyenangkan saat berbelanja. Kami memanjakan pelanggannya dengan pilihan berbelanja aneka kebutuhan furnitur & matras termasuk perabotan rumah tangga dan pernak-pernik aksesoris untuk mempercantik rumah.

Terlebih dengan program #Atriabikinnyaman, pelanggan kini dimanjakan dengan kemudahan berbelanja secara online dan offline, lengkap dengan berbagai promo yang sayang untuk dilewatkan. Sehingga menjadi pilihan tepat dan cerdas untuk berbelanja aneka kebutuhan furniture, matras, dan aneka perabotan rumah tinggal yang lengkap dan nyaman serta dilengkapi dengan kategori produk Aksesoris, Bedroom Set, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, Wardrobe, dsb.

Khusus selama periode pembukaan toko, kami menyediakan aneka promo menarik, diantaranya belanja nyaman cicilan ringan + Cashback up to 100%. Harga termurah, siapa cepat dia dapat dan produk hot deals, 2-6 Oktober 2024. Free membership (tanpa belanja minimum) dan free kupon 100.000*, SnK berlaku. Pembayaran mudah dan ringan, cicilan 0% hingga 12 bulan dan Gratis 2x dari financing. Potongan belanja dari kartu kredit beberapa bank juga program cicilan 0% s/d 24 bulan.

Anda juga bisa mendapatkan solusi design untuk rumah barunya dengan Atria Design Solution with AI. Atria membuka kesempatan untuk bergabung menjadi Reseller dapatkan reward berupa Poin + bonus Voucher hingga 39 juta dengan akumulasi pembelanjaan sampai 31 Desember 2024.

Tidak hanya menawarkan kenyaman berbelanja, toko ini juga mengusung konsep Omnichannel yang merupakan transformasi digital untuk mempertemukan kenyamanan berbelanja online dan offline yang dapat diakses 24/7.  

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait