Kolaborasi dengan Limbro Denim, First Arrow’s Karya Kazuya Itou Resmi Hadir di Indonesia

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - First Arrow’s kini hadir di Indonesia. Berkolaborasi dengan Limbro Denim, brand aksesoris premium asal Jepang itu telah tersedia di Lotte Shopping Avenue Jakarta. 

First Arrow’s didirikan pada tahun 1996 oleh pengrajin perak asal Jepang, Kazuya Itou. Produk-produk First Arrow’s terkenal karena jajaran karyanya yang unik dan ikatannya terhadap seni asli suku Indian Amerika. 

Brand ini dibuat dengan teknik dan keterampilan khusus oleh para pengrajin di Tokyo yang terinspirasi dari simbol-simbol suku Indian seperti bulu, elang, dan panah.

Perpaduan antara sentuhan budaya dan modernitas menjadikan First Arrow’s sebagai pilihan populer di kalangan selebriti dan musisi internasional. Brand ini terus menarik perhatian berkat desainnya yang timeless serta komitmen yang kuat untuk setiap koleksinya.

Kini penggemar produk-produk First Arrow’s tak perlu jauh-jauh datang ke Jepang. Per 5 Oktober 2024, First Arrow’s telah hadir di store Limbro Denim Lotte Shopping Avenue Jakarta. 

Dalam acara peluncuran First Arrow’s, Sabtu (5/10) malam, para tamu undangan yang hadir berkesempatan mengikuti acara eksklusif Workshop Pembuatan Aksesoris Perak oleh Kazuya Itou. 

Limbro Denim sendiri dikenal karena mengkurasi brand-brand premium internasional seperti Nudie Jeans, Red Wing Heritage, Pure Blue Japan, Momotaro Jeans, Iron Heart, dan banyak lagi.

“Kami sangat antusias membawa jajaran karya First Arrow’s ke Indonesia dan menunjukkan passion kami dalam menciptakan aksesori yang timeless. Kami berharap para pelanggan di Indonesia bisa mengapresiasi spirit dan kualitas dari aksesori perak autentik Jepang ini,” kata Kazuya Itou.

Dalam acara yang diberi tajuk “Harajuku’s Silver Couture”, para tamu undangan berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung keahlian seni dan filosofi di balik proses pembuatan aksesori First Arrow’s. 

Tidak hanya itu, para tamu yang hadir juga dapat mempelajari makna budaya di balik setiap karya serta teknik yang digunakan.

“Kami ingin memasarkan produk kami ke semua teman-teman di Indonesia dan menunjukkan level komitmen serta keterampilan terbaik dalam pembuatan setiap aksesori kami,” ungkap Kazuya Itou.

Kazuya Itou mendemonstrasikan pembuatan aksesori perak First Arrow’s saat peluncuran di Limbro Denim Lotte Shopping Avenue Jakarta, Sabtu (5/10) malam. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Limbro Denim menjadi mitra ideal First Arrow’s di Indonesia. Komitmen Limbro Denim dalam mengkurasi produk premium dan artisan menjadikannya mitra sempurna untuk memperkenalkan First Arrow’s ke pasar Indonesia. 

Dikenal karena kecintaannya pada pakaian kasual bergaya Amerika dan
dedikasinya terhadap brand yang berkelanjutan dan dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan, Limbro Denim memiliki visi yang sejalan dengan nilai-nilai First Arrow’s yang mengedepankan tradisi, keterampilan, dan kualitas.

Peluncuran First Arrow’s terjadi pada momentum yang tepat. Di tengah
maraknya produksi massal di dunia fesyen yang sering mengesampingkan kualitas, Limbro Denim berkomitmen untuk menghadirkan brand-brand yang mengutamakan keterampilan, kualitas serta koleksi yang timeless. 

"Kami yakin bahwa First Arrow’s, dengan koleksi aksesori peraknya yang dibuat secara handmade dan warisan budaya
yang mendalam, akan melengkapi jajaran produk kami dengan sempurna," kata Adi Putra Lim, Managing Partner, Limbro Denim.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait