10 Tahun Berdiri, Avoskin Komitmen Lestarikan Lingkungan Hidup

Supriyanto | 12 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produk kecantikan asal Yogyakarta, Avoskin merayakan ulang tahun ke-10 di bulan Oktober 2024. Memyambut satu dekade, memperkuat posisinya sebagai salah satu brand skincare lokal terdepan di Indonesia dan ASEAN, Avoskin terus melakukan inovasi dengan mengusung konsep "Green & Clean Beauty".

Menawarkan produk skincare lokal yang sejajar secara kualitas dengan produk internasional, Avoskin menjawab kebutuhan akan produk skincare yang aman, terpercaya, dan berkualitas.

CEO Avoskin, Anugrah Pakerti, menyatakan bahwa inovasi produk Avoskin berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan pendapatan brand ini, dengan rata-rata pertumbuhan hingga dua digit.

Produk-produk inovatif tersebut mendorong peningkatan pendapatan hingga lebih dari 40% pada periode 2019-2024, jauh di atas pertumbuhan rata-rata industri skincare.

"Melalui riset dan observasi mendalam, kami berinovasi untuk menciptakan produk yang tepat guna, berbekal bahan aktif dan alami yang sesuai dengan kebutuhan berbagai jenis kulit," kata Anugrah Pakerti dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (12/10).

Produk pertama Avoskin, yaitu Basic Skincare Series (2014), berhasil meraih perhatian publik sebagai skincare lokal yang inovatif dan aman. Hingga terus berkembang dengan produk-produk unggulan lainnya.

Selama 10 tahun, Avoskin dikenal sebagai brand yang memiliki nilai kuat dalam keberlanjutan. Melalui kampanye #LoveAvoskinLoveEarth, Avoskin fokus pada pelestarian lingkungan serta pemberdayaan perempuan dan anak-anak.

Komitmen ini diwujudkan melalui penggunaan bahan alami, kemasan ramah lingkungan, dan program CSR di bidang pelestarian lingkungan.

"Semakin banyak customer yang sadar akan pentingnya keberlanjutan, dan Avoskin ingin menjadi bagian dari solusi global dengan memberikan kontribusi positif melalui produknya," terang Anugrah Pakerti.

Avoskin percaya bahwa potensi pasar skincare lokal masih sangat besar, terutama dengan dukungan ekosistem industri kecantikan di Indonesia yang terus berkembang. 

"Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas yang aman dan ramah lingkungan," tutup Anugrah Pakerti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait