Stella Balinese Jasmine Sensation, Hadirkan Sensasi Healing ala Bali di Rumah Anda

Binsar Hutapea | 13 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda pernah mencium aroma tertentu yang langsung mengingatkan Anda pada momen, tempat, atau perasaan tertentu? Mungkin aroma laut mengingatkan pada liburan yang menyenangkan, atau aroma melati yang menghidupkan kembali kenangan santai di Bali?

Hubungan erat antara penciuman dan memori sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman manusia.

Selama lebih dari sembilan dekade, penelitian telah menggali keterkaitan mendalam antara aroma dan ingatan. Penciuman memiliki kemampuan unik untuk memicu respons emosional sekaligus memori, mengingatkan kita akan kondisi emosional yang pernah kita alami.

Ketika kita mencium sesuatu, otak kita langsung memproses aroma tersebut, mengaitkannya dengan emosi dan kenangan yang tersimpan. Oleh karena itu, aroma tertentu seringkali dapat membangkitkan perasaan yang terkait dengan tempat yang sama.

Keterkaitan ini menginspirasi Stella Air Freshener, merek pengharum ruangan dari Godrej Consumer Products Indonesia, untuk meluncurkan varian terbarunya, Stella Balinese Jasmine Sensation.

Dengan aroma floral bunga putih yang menenangkan, produk ini dirancang untuk membangkitkan kenangan liburan di Bali yang selalu berkesan.

Bali dikenal tidak hanya karena pemandangan pantai berpasir putihnya yang menawan, tetapi juga pengalaman sensorik yang melibatkan aroma. Kombinasi aroma melati yang segar dan menenangkan dengan sentuhan fruity green, ylang-ylang, mawar, dan balsamik memberikan nuansa kenyamanan lembut di berbagai sudut ruangan.

Stella Balinese Jasmine Sensation akan mengingatkan Anda pada momen-momen indah saat bersantai di Pulau Dewata.

Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, Bali menawarkan pengalaman tak terlupakan. Pulau ini kaya akan budaya, keindahan alam, dan aroma khas tropis yang memikat.

Felix Sentana, Brand Head Stella, menjelaskan, “Stella terinspirasi oleh suasana Bali. Kami ingin menciptakan kenyamanan di setiap ruangan dan meningkatkan relaksasi. Dengan #STELLAluWangi, Healing ala Bali, Stella Balinese Jasmine Sensation lebih dari sekadar pengharum floral; ia dirancang untuk membangkitkan kenangan menenangkan dari pengalaman healing di Bali atau menciptakan momen baru yang penuh relaksasi.”

Aroma melati, yang dikenal luas karena efek menenangkannya, sering digunakan dalam aromaterapi, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang ingin menciptakan suasana nyaman di rumah.

Hasil riset konsumen Stella 2024 menunjukkan bahwa sekitar 60 persen responden lebih menyukai aroma floral, dengan melati dan lavender menjadi favorit utama.

Aroma melati yang lembut dalam Stella Balinese Jasmine Sensation mencerminkan keindahan dan kekayaan alam Pulau Dewata. Setiap kali Anda mencium aromanya, seolah-olah Anda sedang berjalan-jalan di taman Bali yang tenang, menikmati matahari terbenam di tepi laut, atau bermain di pantai sambil merasakan hembusan angin.

Stella Balinese Jasmine Sensation akan mengubah rumah Anda menjadi tempat yang menenangkan. Cocok digunakan di kamar tidur, ruang tamu, atau di mana saja, aroma melatinya yang elegan menciptakan ketenangan yang ideal untuk bersantai dan terhubung kembali dengan kenangan indah dari #CalmingScentofBali.

Kini, siapa pun dapat merasakan suasana liburan setiap hari dengan Stella Balinese Jasmine Sensation, yang dapat digunakan di berbagai tempat, termasuk rumah atau kantor, untuk menciptakan suasana menyenangkan kapan saja. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait