Malam Ini EST Maxxed Out Gelar 8 Duel Tinju Menarik dan Menghibur di Tangerang, Ada Ayu Aulia vs Frisca Agnes!

Indra Kurniawan | 13 Oktober 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EST Maxxed Out, event tinju amatir dan profesional terbesar di Tangerang, Banten, siap digelar hari ini, Ahad (13/10), di Maxx Box Lippo Village Karawaci. 

Diselenggarakan oleh EST Promotions, event terbesar di Kota Tangerang ini dimulai pukul 18.00 WIB, dengan menampilkan deretan petarung terbaik di Indonesia.

Jaka ditantang Afliandi, yang menggantikan Aziz Calim yang sebelumnya dijadwalkan. Pertarungan ini menambah intensitas kompetisi, mengingat kedua petarung ini sama-sama memiliki reputasi kuat di ring.

Selain itu, ada duel antara FX Budi dan Jemz yang diperkirakan juga bakal sengit. Keduanya juga memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta yang disponsori oleh dua influencer kebugaran ternama, Alex dan Laurend.

Konferensi Pers EST Maxxed Out di Maxx Box Lippo Village, Sabtu (12/10) sore, dihadiri hampir seluruh petarung. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Tidak ketinggalan, deretan pertarungan lainnya seperti duel antara Gulba Zombieman melawan Kenneth Halim, Ayu Aulia melawan Frisca Agnes, Hisar Mawan melawan Mario Stngky, Raymond Gazali melawan Endi Jr, dan Edgar Tauhid melawan Big8aby.

Di partai puncak, Roy Tua Manihuruk kembali dipertemukan dengan Filipus Rangga, yang dalam dua kali pertemuan sebelumnya menderita kekalahan. Filipus mengatakan ini pertarungan terakhirnya dengan Roy Tua dan dia menargetkan untuk menang. Roy Tua sendiri mengaku siap bertarung 6 ronde dengan Filipus.

EST Maxxed Out juga akan memberikan penghormatan khusus kepada dua tokoh penting dalam dunia tinju nasional. Coach Little Homes, yang telah lama berjasa dalam membina bakat-bakat tinju muda, dan Daud Yordan, legenda tinju Indonesia.

Mereka akan menerima penghargaan atas kontribusi mereka di dunia tinju Tanah Air. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan seminar anti-bullying yang dipimpin oleh Ona Henaikin, menekankan pentingnya sportivitas dan rasa hormat dalam dunia olahraga.

Partai puncak EST Maxxed Out mempertemukan Roy Tua Manihuruk vs Filipus Rangga. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Kami sangat antusias memperkenalkan talenta-talenta luar biasa ini, yang telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap saling berhadapan di ring. EST Maxxed Out diharapkan bisa mengangkat level tinju lokal ke tingkat yang lebih tinggi dan menginspirasi baik para petarung maupun penggemar," Edwin Gandawijaya, pendiri EST Promotions.

Bagi warga Tangerang, jangan lewatkan pertarungan menghibur sekaligus sengit malam ini di Maxxed Out Lippo Village. Datang langsung dan berikan dukungan untuk petinju-petinju favorit kamu!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait