10 Tahun Berdiri, IKEA Indonesia Keluarkan Banyak Promo

Supriyanto | 18 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tempat penyedia produk perabotan rumah tangga, IKEA hadir di Indonesia sejak tahun 2014. Lokasi IKEA Indonesia pertama berada di Alam Sutera, Tangerang dengan tanah seluas 35.000 meter persegi dan lahan parkir untuk 1.200 mobil. 

10 tahun berdiri di Indonesia, IKEA selalu berusaha memahami kebutuhan konsumen dengan menghadirkan inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga sesuai dengan gaya hidup pelanggan. 

Untuk memudahkan pelanggan, IKEA juga menyediakan website dan aplikasi yang memberikan banyak informasi serta solusi tentang produk-produk rumah tangga.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, IKEA juga berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan dengan solusi. Sejalan dengan visi IKEA, menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.  

Lewat berbagai kampanye dan inisiatif, IKEA ingin mendorong gaya hidup yang lebih baik dan berkelanjuta sehingga setiap pelanggan dapat merasakan manfaat dari produk yang mereka pilih.

Selama satu dekade kehadiran di Indonesia, IKEA telah hadir bersama masyarakat melalui tujuh toko dan 14 gerai pick up point di seluruh Indonesia. 

"IKEA juga menyediakan serangkaian layanan lebih luas dan mendukung produk-produk buatan Indonesia untuk masuk ke jaringan global dengan tetap memperhatikan kualitas dan keberlanjutan produk,” jelas Irfansyah Kurnia Putra, Country Marketing Manager IKEA Indonesia di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia, IKEA mengeluarkan banyak program menarik yang bisa dinikmati pelanggan. Seperti promo layanan pengiriman gratis, potongan harga hingga 50 persen, dan penawaran Combo IKEA 10 tahun untuk menu IKEA Swedish Meatball. Promo ini berlaku mulai 11-27 Oktober 2024.

"Kami juga memiliki beragam workshop dan aktivitas untuk pengunjung dan mereka yang berbelanja di toko IKEA seluruh Indonesia,” tutup Irfansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait