Skincare Milik Rey Utami Raih Penghargaan

Supriyanto | 23 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan suami, Pablo Benua menjalankan bisnis produk kecantikan, skincare Kharites Beauty. Belakangan, bisnis skincare menjadi pilihan banyak orang lantaran industri kecantikan di Indonesia berkembang subur.

Belum lama ini, brand skincare milik Rey Utami dan Pablo Benua itu mendapt sebuah penghargaan dari Ikatan Notaris Indonesia sebagai Perusahaan Network Marketing dengan Legalitas Terlengkap dan Terbaik.

Rey Utami mengaku, bisnis ya g dijalankan bersama suami memang tidak main-main. Mereka fokus dan mengeluarkan banyak modal untuk berinvestasi di bisnis skincare.

"Skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok wanita, potensi pasarnya sangat besar sehingga kami ingin memenuhi kebutuhan pokok wanita tersebut dengan kualitas terbaik, Kami membangun perusahaan ini dengan modal hingga miliaran rupiah, selama satu setengah tahun kita melakukan research dengan para ahli agar perusahaan skincare kita menjadi yang terbaik," ungkap Rey Utami saat menerima penghargaan dari Ikatan Notaris Indonesia (IKI) di sentul city belum lama ini.

Senada dengan sang istri, Pablo Benua optimis perusahaannya akan menjadi pemimpin di industri network marketing.

"Ini adalah awal yang baik bagi kharites untuk terus tumbuh menjadi perusahaan yang besar," kata Pablo Benua.

"Kami mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Kharites Beauty International, atas komitmen dan kepeduliannya terhadap aspek legalitas dalam menjalankan suatu roda bisnis di Indonesia," pungkas Tri Firdaus Akbarsyah, selaku Ketua Umum INI.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait