Bersaing dengan Toko Daring, Pasar Swalayan Ini Memperkenalkan Harga Teman

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjamurnya on-line shop alias toko daring dengan beragam fitur dan layanan membuat harga barang makin kompetitif. Karenanya, sejumlah pasar swalayan di pusat perbelanjaan menawarkan banyak layanan dan promosi yang menggoda. Pekan ini, Giant meluncurkan program "Harga Teman" yang menyediakan ratusan produk favorit dengan harga miring.

Program ini berlaku mulai 30 Agustus 2018. Produk bumbu masakan misalnya, hemat hingga 40 persen. Harga produk daging dan ikan disusutkan hingga 33 persen. Sementara produk sayuran dibanting hingga turun 23 persen.

Direktur Operasional Giant, Stefanus Mulianto, menjelaskan program "Harga Teman" merupakan bentuk respons terhadap pelanggan yang mendamba harga lebih murah dan stabil untuk produk-produk yang sering mereka beli. "Untuk merespons harapan itu, kami merilis program penurunan harga untuk lebih dari 600 produk favorit pelanggan," ungkap Stefanus kepada tabloidbintang.com di Tangerang, pekan ini.

Giant salah satu unit bisnis PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group), yang merupakan pelopor retail modern di Indonesia dan berdiri sejak 1971. Saat ini, Giant menjadi pemimpin retail modern yang mengusung tiga konsep gerai yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspres dan Giant Mart.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait