Buat Para Penggemar Sepatu, Ada Program Sneaker Avenue Exhibition, Nih!

Wayan Diananto | 28 April 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan ulang tahun pertama, pusat perbelanjaan PIK Avenue di Pantai Indah Kapuk menggelar program "PIK Avenue Infashion" mulai 26 April hingga 13 Mei 2018. Program ini terdiri tiga kegiatan menarik yakni Sneaker Avenue Exhibition, Block Party, dan On the Runway yang akan diselenggarakan di atrium utama PIK Avenue.

Yang paling menyita perhatian anak muda, Sneaker Avenue Exhibition. PIK Avenue mengundang pencinta sneakers hadir mulai 26 sampai 29 April 2018. Di ajang ini, ada lebih dari 20 merek lokal maupun internasional di antaranya Adidas, Nike, The Goods Dept, dan masih banyak lagi.

"PIK Avenue menguatkan posisi sebagai ikon Jakarta Utara. Agar kemeriahan kian terasa kami juga mengundang sejumlah musisi ternama seperti Dipha barus, Maliq & D'essential, RAN, dan Soundwave," terang Marketing Communications Manager PIK Avenue, Zico Hansakarya kepada tabloidbintang.com di Jakarta Utara, pekan ini.

Zico menambahkan, "Dipha Barus akan menggebrak panggung pada Sabtu, 5 Mei. Keesokan harinya, giliran Maliq D’essentials menyapa penggemar. Sementara RAN akan manggung pada 12 Mei 2018 dan Soundwave hadir pada 13 Mei 2018."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait