Pangeran William Tak Izinkan Harry Hadir di Acara Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 17 Desember 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William disebut akan melarang saudara laki-lakinya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menghadiri acara penobatan Charles sebagai Raja pada Mei tahun depan pasca perilisan dokumenter pasangan tersebut, Harry & Meghan, yang tayang di Netflix.

Pakar kerajaan Angela Levin mengatakan tidak mungkin Pangeran Wales akan mentolerir kehadiran saudara laki-lakinya di acara besar keluarga kerajaan, setelah klaim dan komentar Pangeran Harry dan Meghan yang sangat provokatif, terutama yang diarahkan pada Pangeran William.

Berbicara kepada The Sun, Levin berpendapat: “Anda tidak dapat membiarkan orang-orang seperti itu pergi ke penobatan Raja. Ini adalah acara penting dan tidak bisa hanya tentang mereka (Meghan dan Harry)--dan jika mereka datang, itu semua akan menjadi tentang mereka.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Netflix)

"Saya pikir Pangeran William akan mengatakan 'sama sekali tidak, Anda tidak bisa datang'," ujat Levin sembari menambahkan lebih lanjut, "William yang paling kesal tentang semua ini dan karena mereka (Meghan dan Harry) menyeretnya melewati lumpur."

Dalam dokumenter Netflix tersebut, Harry dan Meghan menceritakan tentang keluarnya mereka dari keluarga kerajaan. Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak hanya menyiratkan bahwa William 'menggertak' mereka keluar dari kerajaan tetapi Harry juga mengklaim bahwa saudaranya membuatnya ketakutan setelah meneriakinya dalam sebuah pertemuan keluarga.

Tiga episode pertama dokumenter Harry & Meghan tayang pada Kamis (8/12) pekan lalu. Sementara tiga episode berikutnya tayang Kamis (15/12) kemarin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait