Lorenzo Lamas Buka Suara Soal Kabar Asmara Putrinya yang berusia 23 tahun dengan Leonardo DiCaprio

Indra Kurniawan | 4 Januari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi rahasia umum aktor tampan Leonardo DiCaprio menyukai wanita di bawah 25 tahun. Tergres dia dikaitkan dengan Victoria Lamas, putri dari aktor senior Lorenzo Lamas, yang baru berusia 23 tahun.

Beberapa waktu belakangan, rumor kedekatan keduanya mencuat, menempatkan Victoria dan Leonardo DiCaprio sebagai salah satu pasangan saat ini. Mereka dilaporkan beberapa kencan sebelum akhir tahun 2022. Terakhir, mereka dilaporkan menyambut tahun 2023 di atas kapal di St. Barts, 

Meskipun tak ada pihak yang berbicara tentang dugaan hubungan tersebut, Lorenzo Lamas akhirnya memberi respons. Dalam pernyataan kepada New York Post, aktor itu mengakui bagaimana perasaan putrinya tentang bintang Titanic itu.

"Aku tahu dia sangat menyukainya," katanya.

Lamas mengungkap Victoria dan Leonardo DiCaprio bertemu di akhir tahun lalu dan pertama kali dia memberi tahunya tentang aktor itu melalui panggilan telepon sebelum liburan Natal.

Lorenzo Lamas yang namanya dikenal lewat serial Renegade (instagram)

"Dia jatuh cinta," kata Lamas. "Saya mengatakan kepadanya untuk memperlakukan hubungan seperti liburan. Nikmati saja sebanyak yang Anda bisa selama itu berlangsung," lanjutnya.

"Dan jika itu berlangsung lebih dari liburan biasa, bagus. Tapi jika tidak, maka jaga saja hatimu, kau tahu? Karena dia masih sangat muda," tambahnya. 

Entah kenapa tetiba Lorenzo Lamas menarik kembali pernyataannya dalam kesempatan berbeda. Victoria dan DiCaprio memang pernah terlihat bersama tetapi mereka tidak kencan kata Lorenzo Lamas.

"Saya hanya berbicara dengan Anda karena saya merasa itu akan menjadi hal yang positif, tetapi dia tidak merasa seperti itu," aku Lorenzo.

"Mereka berteman, mereka tidak dalam hubungan yang serius, dan saya hanya ingin itu menjadi jelas. Mereka pernah terlihat di Hollywood Barat di sebuah klub, maksud saya, itu bukan kencan," jelasnya meluruskan. 

"Ya, kepincut, tapi mereka tidak berkencan. Jelas dia menyukainya, akan tetapi dia tidak menginginkan itu di luar sana karena itu akan sangat buruk," sambungnya.

Victoria Lamas putri Lorenzo Lamas (instagram/victoria)

"Akan memalukan baginya jika dia kebetulan membaca sesuatu yang mengatakan bahwa mereka berkencan dan sebenarnya tidak," kata Lorenzo Lamas dikutip Marca.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait