Cindy Crawford Bangga Bisa Berpose Telanjang di Usia 53 Tahun

Redaksi | 20 Februari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Cindy Crawford biasa tampil seksi saat pemotretan sepanjang karirnya. Dia bahkan pernah tampil tanpa busana untuk majalah Playboy. Kini di usia 53 tahun Cindy Crawford masih berani tampil tanpa busana. Baru-baru ini dia melakukannya untuk buku fotografer terkenal Russell James, Angels. Dia memuji sang fotografer atas kesempatan untuk berpose telanjang, terutama mengingat usianya.

"Sebagian alasan saya ingin melakukannya adalah karena saya berpikir, pada usia berapa telanjang tidak lagi cantik? Saya tidak terlihat sama seperti yang saya lakukan pada usia 20, 30 atau bahkan 40. Jika kita menjaga diri kita sendiri, mengapa tidak?" katanya, seperti dikutip dari People.com.

Melihat kembali posenya di majalah Playboy di tahun 1988 dan 1998, dia mempertanyakan mengapa tidak lebih sering menjadi model telanjang. "Saya melihat kembali beberapa foto Playboy lama saya dan saya berpikir, mengapa saya tidak berjalan telanjang sepanjang waktu?" katanya kepada majalah itu. "Saya tidak bertambah muda. Jadi saya ingin merayakan siapa saya hari ini," lanjutnya.

Bertahun-tahun menekuni karier sebagai model, Cindy Crawford mengatakan media sosial memainkan perbedaan besar dalam kehidupan model saat ini. "Hal yang berbeda adalah bahwa media sosial adalah bagian dari pekerjaan," katanya. "Kami tidak terus-menerus difoto dengan apa yang kami kenakan ke pertunjukan. Ada lebih banyak tekanan untuk menghasilkan konten setiap hari."

Soal karier panjangnya, Cindy Crawford punya pandangan menarik. "Anda akan berharap bahwa beberapa karya Anda selama 30 tahun memiliki semacam daya tahan. Tapi saya tetap ingin melakukan hal-hal baru untuk membuat saya tetap tertarik. Ini kurang menginspirasi ketika Anda mencoba mengulang foto-foto lama diri Anda sendiri. Saya hanya ingin berada di sekitar orang-orang yang menarik. Itu sangat berharga bagi saya."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait