Aktor Richard Gere Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Berlibur Bersama Keluarganya

Redaksi | 20 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Richard Gere dilarikan ke rumah sakit saat dalam perjalanan liburan ke Meksiko. Bintang legendaris Hollywood berusia 73 tahun itu sedang dalam perjalanan berlibur untuk merayakan ulang tahun ke-40 istrinya, Alejandra Silva. Tapi rencana liburan berubah setelah bintang An Officer and a Gentleman itu jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mencari bantuan medis.

Tapi beruntung kondisi Richard Gere segera membaik. Meski ada laporan yang mengatakan dia menderita pneumonia, peradangan paru-paru yang disebabkan oleh infeksi, istrinya mengisyaratkan bahwa mereka melanjutkan liburan.
Laman TMZ, seperti dikutip dari mirror.co.uk melaporkan, Richard Gere pulih di Meksiko akhir pekan ini setelah dia terkena kasus pneumonia saat berlibur bersama keluarganya. Kabar baiknya dia akan baik-baik saja.

TMZ menulis, Richard Gere berada di dekat Nuevo Vallarta minggu ini untuk merayakan ulang tahun ke-40 istrinya, Alejandra Silva, bersama anak-anak mereka. Sebelum perjalanan, Richard Gere mengalami batuk parah dan terus berlanjut selama dia berada di sana.

"Itu menjadi sangat buruk, dia harus memeriksakan diri ke rumah sakit di mana kami diberi tahu bahwa dia didiagnosis menderita pneumonia dan dirawat semalaman." Laporan itu mengatakan sang bintang diberi antibiotik dan dikatakan pulih dengan baik.

Richard Gere menikah dengan Alejandra Silva sejak 2018 dan mereka memiliki dua anak yang lahir pada 2019 dan 2020. Sebelumnya, Richard Gere memiliki seorang putra berusia 23 dengan mantan istrinya, model dan aktris Carey Lowell, yang dinikahinya dari tahun 2002 hingga 2016.

Beberapa waktu setelah kabar Richard Gere sakit beredar, Alejandra membagikan postingan dan kabar terbaru dari liburannya di Meksiko bersama keluarga mereka. Salah satu foto yang dibagikan melalui Instagram pada akhir pekan lalu memperlihatkan dia menikmati sinar matahari di pantai bersama anak laki-lakinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait