Move on dari Joe Alwyn, Taylor Swift Kini Dikabarkan Pacaran dengan Matty Healy

Binsar Hutapea | 4 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift dilaporkan telah move on dari Joe Alwyn. Sang biduan kini disebut berpacaran dengan pentolan grup musik The 1975, Matty Healy.

Menurut sumber yang diungkap The Sun, pelantun "Anti-Hero" itu sangat jatuh cinta dengan kekasih barunya dan tidak akan merahasiakan romansanya dengan sang musisi. “Dia dan Matty sedang jatuh cinta. Memang terlalu cepat, tapi rasanya tak masalah," sebut sang sumber. 

Sumber itu juga mengatakan Taylor dan Matty pernah terlibat asmara hampir sepuluh tahun yang lalu. Tetapi hubungan tersebut sangat singkat karena "waktunya tidak tepat" untuk keduanya.

Masih menurut The Sun, dua sejoli baru ini siap untuk mengumumkan hubungan mereka akhir pekan ini di konser Tur Era Taylor Swift di Nashville.

"Baik Matty dan Taylor telah melakukan tur selama beberapa minggu terakhir, jadi mereka banyak FaceTiming dan bertukar SMS. Taylor tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi," kata sumber itu.

Matty Healy (Instagram)

Sumber itu mengklaim pasangan itu tidak akan menyembunyikan romansanya seperti yang dilakukan Taylor dengan mantan kekasihnya, Joe Alwyn.

"Sebagai dua megabintang internasional, mereka memahami tekanan pekerjaan satu sama lain lebih baik daripada siapa pun, dan mereka sangat mendukung karier masing-masing," kata orang dalam itu.

“Mereka berdua sangat bangga dan bersemangat tentang hubungan ini dan, tidak seperti hubungan terakhir Taylor-- yang sengaja menjauhkan dari sorotan--dia ingin memiliki romansa ini, dan tidak menyembunyikannya."

“Taylor hanya ingin menjalani hidupnya, dan bahagia. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa Matty akan terbang ke Nashville pada akhir pekan ini untuk mendukungnya dalam konser tur berikutnya,” pungkas sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait