Ricky Martin Cerai dengan Suami Setelah 6 Tahun Menikah

Binsar Hutapea | 7 Juli 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Martin dilaporkan telah bercerai dengan suaminya, Jwan Yosef, setelah enam tahun bersama. 

Soal perpisahan ini disampaikan keduanya dalam sebuah pernyataan bersama. "Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cinta, rasa hormat, dan martabat untuk anak-anak kami dan menghormati apa yang telah kami alami sebagai pasangan selama tahun-tahun yang indah ini," ujar pasangan tersebut.

Lebih lanjut, pasangan ini berkomitmen untuk membesarkan anak-anak mereka bersama-sama. Ricky dan Jwan memiliki dua anak dari hubungannya, Renn (3) dan Lucia (4). 

"Keinginan terbesar kami sekarang adalah untuk terus memiliki dinamika keluarga yang sehat dan hubungan yang berpusat pada perdamaian dan persahabatan untuk terus mengasuh anak-anak kami, menjaga rasa hormat dan cinta yang kami miliki satu sama lain." 

Ricky Martin (Depositphotos)

Menurut Majalah People, Ricky akan membesarkan putra kembarnya yang berusia 14 tahun, Matteo dan Valentino, yang dia dapatkan sebelum memulai hubungannya dengan Jwan, sebagai orang tua tunggal. 

Ricky Martin (51) pertama kali terkoneksi dengan berusia 38 tahun itu di Instagram pada 2015. Mereka memulai hubungan mereka enam bulan kemudian ketika bertemu secara langsung untuk pertama kalinya di London.

Keduanya lantas bertunangan pada 2016 dan menikah dua tahun kemudian.

"Saya sudah menjadi seorang suami, kami akan mengadakan pesta besar dalam beberapa bulan."

"Kami telah bersumpah dan kami telah menandatangani semua dokumen yang perlu kami tandatangani, perjanjian pranikah, dan segalanya," Ricky memberi tahu E! News pada Januari 2018. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait