Pangeran William dan Kate Middleton Lakukan Ini Agar Anak-anaknya Tetap Rendah Hati di Sekolah

Binsar Hutapea | 3 Agustus 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tidak menggunakan gelar kerajaan saat berada di sekolah.

Menurut laporan Express.co.uk, anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton menggunakan nama biasa dengan tujuam agar bisa menyatu dengan teman sekelas mereka. Di sekolah, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dikenal dengan nama George Wales, Charlotte Wales, dan Louis Wales.

Express melaporkan bahwa Pangeran George, Charlotte,  dan Pangeran Louis saat ini bersekolah di Sekolah Lambrook di Berkshire, tempat mereka mendaftar pada bulan September tahun lalu, yang berlokasi sangat dekat dengan rumah mereka di Adelaide Cottage, Windsor.

Dalam tradisi keluarga Kerajaan Inggris, anggota keluarga kerajaan biasanya tidak memiliki nama keluarga atau nama belakang, karena mereka dikenal dengan nama depan dan gelar kerajaan mereka di mata publik.

Tidak jelas apakah Pangeran William dan Kate Middleton yang memilih menggunakan nama biasa untuk anak-anak mereka atau keputusan itu diambil oleh sekolah.

Pangeran William dan Kate Middleton menjadi Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth pada bulan September tahun lalu. Sebelum kematiannya, Raja Charles yang memegang gelar Pangeran Wales.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait