Kencan dengan Pacar Baru, Taylor Swift Sewa Sebuah Restoran

Binsar Hutapea | 26 September 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift menyewa sebuah restoran untuk kencan dengan pacar barunya, bintang American Football Travis Kelce.

Setelah meninggalkan pertandingan Kansas City Chiefs pada Senin (25/9), seorang pengguna TikTok mengklaim Taylor menyewa sebuah restoran lokal untuk makan malam bersama Travis.

"Saya baru saja menerima telepon dari seorang teman (di Missouri) dan Taylor masuk ke sebuah tempat, dan Taylor membayar agar semua orang di restoran itu pergi," sang netizen mengklaim dalam sebuah unggahan video.

"Mereka (pengunjung resto) sedang makan dan pelayan mendatangi mereka dan mengatakan, 'Ini kesepakatan kami. Semuanya telah dibayar, tetapi Anda harus pergi, sekarang juga,'" lanjutnya. "Betapa gilanya ini?"

"Oh dan, tentu saja, dia bersama Travis Kelce," pengguna media sosial tersebut melanjutkan. 

Dia kemudian mengungkap bahwa rekan setim Travis kemudian datang ke restoran itu.

Penggemar Swift, yang dikenal sebagai "Swifties," kemudian ramai-ramai mengomentari unggahan itu. Banyak yang menyebut kencan ini sebagai kisah romantis ala film komedi.

Namun, yang lain menulis, "Meskipun saya senang untuknya, saya akan sangat terganggu jika saya dipaksa untuk pergi hanya karena seseorang menginginkan privasi."

Portal berita hiburan Page Six telah mencoba menghubungi perwakilan Taylor Swift untuk mengomentari kejadian ini namun tak mendapat balasan.

Travis kabarnya telah kencan dengan Taylor sejak awal bulan ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait