Kendall Jenner Belum Mau Nikah karena Takut Punya Anak?

Supriyanto | 7 Oktober 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Supermodel asal Los Angles, Kendall Jenner boleh saja dikenal sebagai super model dengan bayaran tinggi dan kepopuleran. Namun, dengan tegas Kendall mengaku takut untuk punya anak.

Hal tersebut diungkap model berusia 27 tahun itu dalam reality show Keeping Up with the Kardashians di episode terbaru.

Kendall menyebutkan, sampai sekarang ia masih ragu untuk menjadi seorang ibu karena selalu dikanda kecemasan saat memikirkanya. Kendall juga mengaku belum siap untuk memiliki tanggung jawab besar seperti itu.

"Aku merasa sangat buruk akhir-akhir ini. Itu salah satu alasan mengapa aku sebenarnya takut untuk memiliki anak," ungkap Kendall Jenner.

Mantan kekasih Devin Booker itu mengaku sudah berjuang melawan kecemasan selama bertahun-tahun. Namun yang selalu ada dibenaknya adalah, menjadi seorang ibu akan menjadi tantangan yang besar baginya.

"Aku juga sangat pandai menjadi mandiri. Itu juga bukan sesuatu yang aku cari. Aku pikir aku hanya menemukan diri saya dalam suatu hubungan saja," jelas Kendall Jenner.

Meski demikian, buka berarti untuk selamanya ia takut untuk memiliki anak. Tidak menutup kemungkinan Kendall Jenner akan memiliki anak ke depannya. Ia mengatakan akan siap ketika ia merasa siap.

"Aku hanya tahu itu (memiliki anak) tidak terjadi sekarang," pungkas Kendall.

Kendall Jenner adalah satu-satunya anggota keluarga Kardashian-Jenner yang belum memiliki anak. Sang adik, Kylie Jenner, telah memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan Travis Scott.

Sebagai seorang supermodel, Kendall Jenner memang memiliki tubuh ideal dengan kaki jenjang, yang pasti membuat iri banyak wanita.

Selain itu, parasnya juga memesona, tak heran jika Kendall menjadi sosok perempuan yang disukai banyak pria maupun wanita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait