Mengaku Sudah 7 Tahun Pisah, Ini Alasan Jada Pinkett Belum Cerai dengan Will Smith

Binsar Hutapea | 12 Oktober 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang perilisan buku memoarnya yang berjudul Worthy, Jada Pinkett Smith membuat pengakuan besar tentang status hubungannya dengan sang suami, Will Smith.

Dalam wawancara dengan People baru-baru ini, Jada mengaku telah berpisah dengan Will selama tujuh tahun. 

Tentang kondisi hubungannya ia mengatakan, "Kami masih mencoba mencari tahu. Kami telah melakukan pekerjaan yang sangat serius bersama-sama (untuk memperbaiki hubungan). Kami memiliki cinta yang mendalam satu sama lain, dan kami akan mencari tahu bagaimana bentuknya bagi kami."

Meski berpisah, aktris Girls Trip ini mengungkapkan tak berniat untuk bercerai dari Will Smith.

Jada Pinkett Smith (Instagram)

 

"Saya telah berjanji bahwa tidak akan pernah ada alasan bagi kami untuk bercerai... Kami akan melewati segala hal, dan saya belum bisa melanggar janji itu," katanya dalam wawancara terpisah dengan Today.

Jada mengungkapkan bahwa perpisahan dengan WIll terjadi setelah merasa kelelahan mencoba untuk membuat hubungan dengan Will bisa terus berjalan.

"Saya pikir pada tahun 2016, kami hanya kelelahan mencoba. Saya pikir kita berdua terjebak dalam fantasi tentang apa yang kita kira satu sama lain seharusnya."

"Tapi saya akan selalu berada di sisinya. Tetapi juga membiarkannya mencari jalan ini sendiri," ungkap ibunda Jaden dan Willow Smith ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait