Pengakuan Adele Sudah Menikah dengan Rich Paul

Binsar Hutapea | 22 November 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adele dikabarkan telah mengonfirmasi menikahi kekasihnya, Rich Paul.

Selama dua tahun terakhir, penyanyi berusia 35 tahun sangat merahasiakan hubungannya dengan agen olahraga terkenal berusia 41 tahun tersebut. Namun, pelantun "Hello" itu kini secara terbuka mengatakan telah menikah secara diam-diam dengan Rich. Hal itu diungkap Adele saat pertunjukan stand-up comedy Alan Carr pada Sabtu (18/11) lalu.

Beberapa penonton yang hadir di pertunjukan itu menceritakan ke situs gosip selebriti DeuxMoi bagaimana Adele mengumumkan kabar tersebut

"Saya berada di pertunjukan komedi Alan Carr di Los Angeles malam ini dan Adele berada di antara penonton. Alan bertanya kepada penonton apakah ada yang baru saja menikah, dan Adele berseru, 'Saya baru saja melakukannya'."

Adele dan Rich Paul. (Instagram)

Penonton lainnya mengatakan kepada media tersebut, "Ketika dia bertanya apakah ada yang baru saja menikah, dia berteriak, 'Saya telah melakukannya'. Sangat lucu dan sangat manis tetapi dia pergi tepat sebelum acara berakhir.

"Adele duduk tepat di belakang saya dengan seorang teman, sangat menikmati pertunjukkan. Pengawalnya hanya datang untuk membawakan camilan padanya."

"Dia tidak peduli jika orang tahu bahwa dia berada di sana. Dia menyindirnya — mereka sahabat."

Adele sendiri menyebut dirinya sebagai "istri" Paul berkali-kali, dan yang paling baru saat konser residensi Las Vegas-nya pada bulan September.

Saat itu, ibu satu anak ini mengatakan kepada penggemar perempuan yang mencoba melamarnya, "Kamu tidak bisa menikah denganku. Saya hetero, sayangku, dan suamiku ada di sini malam ini."

Ketika penggemar itu bertanya, "Maukah kamu mencobanya?" Adele menjawab, "Tidak, saya tidak ingin mencoba. Saya bersama Rich. Anda gila, tinggalkan saya sendiri."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait