Pangeran William Cemburu Popularitas Kate Middleton Semakin Meroket

Binsar Hutapea | 20 Desember 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan sedang berada dalam masa sulit. Menurut sejumlah sumber, hal ini karena Pangeran William merasa cemburu terhadap popularitas sang istri yang terus meroket.

Menurut In Touch Weekly, William, yang merupakan pewaris takhta urutan pertama, merasa cemburu karena Kate semakin populer.

Situasi ini mirip dengan masa lalu, di mana Pangeran Charles iri terhadap ketenaran istrinya saat itu, Putri Diana.

Seorang sumber yang dekat dengan Kate dan William mengungkapkan bahwa pasangan ini menghadapi masalah rumah yang semakin besar selama setahun terakhir. Keduanya disebut lebih banyak menghabiskan waktu  terpisah karena ketegangan yang meningkat di antara mereka.

Kate Middleton (Twitter)

"William dan Kate keduanya profesional. Mereka berkomitmen pada tugas mereka," kata sumber tersebut sembari menyebutkanrasa cemburu William membuat hubungan mereka semakin rumit.

Meski begitu, sang sumber menyebut bahwa Kate tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya .

"Meskipun mereka memiliki perbedaan pendapat, William dan Kate masih saling mencintai," jelas sumber tersebut. "Dan, seperti yang dikatakan orang, jarak membuat keduanya semakin merindukan satu sama lain.”

“Jadi ketika mereka bertemu setelah berpisah, mereka cenderung lebih menghargai satu sama lain," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait