6 Hari Konser di Singapura, Taylor Swift Habiskan Waktu Santai di Tempat Ini

Binsar Hutapea | 6 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift sedang berada di Singapura untuk rangkaian konser yang digelar selama enam hari. Banyak yang kemudian bertanya-tanya, apa yang dilakukan penyanyi tersebut di Singapura ketika sedang tak konser?

Menurut video yang diambil oleh seorang penggemar, salah satu tempat yang dikunjungi wanita berusia 34 tahun itu untuk bersantai adalah Koma Singapore di Marina Bay Sands.

Video yang tidak bertanggal tersebut dibagikan di media sosial Xiaohongshu dan TikTok dan menunjukkan penyanyi tersebut bangkit dari kursinya di restoran Jepang tersebut. Tampak rambutnya diikat dan ia mengenakan gaun tanpa tali berwarna gelap.

Klip tersebut sangat singkat karena seorang penjaga keamanan melihat penggemar tersebut, mengisyaratkan kepada mereka untuk berhenti dan menyinari mereka dengan lampu flash kamera ponsel.

"Tidak ada konser saat ini, jadi dia mungkin akan keluar untuk jalan-jalan," komentar seorang netizen di Xiaohongshu. "Saya bertanya-tanya apakah dia akan pergi ke kebun binatang, Jewel, dan Gardens by the Bay?"

Seorang netizen lainnya menanggapi dengan penuh canda: "Saya rasa dia tidak akan pergi ke  food court."

Sementara beberapa netizen kecewa karena penggemar tidak diizinkan untuk mengambil video Taylor di tempat umum.

"Tidak boleh merekam video, lebih baik tinggal saja di kamar Anda," tegasnya.

"Sekali mereka menyadari bahwa Anda merekam, mereka akan meminta Anda untuk berhenti atau itu dianggap sebagai pelecehan," bantah yang lain.

Sementara itu, seorang penggemar yang menggunakan nama Travlim di TikTok membagikan video kompilasi pada 3 Maret yang berjudul "Rambut Taylor tapi semakin keriting karena panas dan kelembaban Singapura."

Di video itu, rambut Taylor terlihat relatif rapi bergelombang saat menyanyikan lagu pembuka "Miss Americana" tetapi menjadi kusut saat menampilkan lagu dari "era" Reputation-nya.

Di akhir konser, rambutnya kembali ke keriting alaminya.

Taylor sendiri mengolok-olok fenomena tersebut saat konser pada Minggu lalu.

"Jadi, seperti yang bisa Anda lihat, rambut saya telah kembali ke pengaturan pabriknya berkat kelembapan di sini," katanya, disambut tawa dari penonton. "Saya tidak mengeluh, saya suka itu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait