Britney Spears dan Pacarnya Bertengkar, Sampai Panggil Ambulans Segala

Binsar Hutapea | 3 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah insiden pertengkaran yang melibatkan Britney Spears dengan pacarnya dilaporkan terjadi di Chateau Marmont di Los Angeles pada Kamis (2/5).

Kepada Page Six, sumber yang akrab dengan bintang pop itu memberi tahu bahwa insiden tersebut berawal dari pertengkaran yang dia alami dengan pacar putus-sambungnya, Paul Richard Soliz, di hotel mewah tersebut. Karena insiden tersebut, ambulans dipanggil ke lokasi.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, Brian Humphrey, mengonfirmasi kepada Page Six bahwa sebuah ambulans dipanggil ke Chateau Marmont sekitar pukul 12:42 pagi waktu setempat.

"Pelapor tidak memiliki banyak informasi mengenai cedera yang terjadi. Kami mengirimkan satu ambulans ke lokasi."

Page Six diberitahu bahwa kendaraan tanggap darurat berada di lokasi kejadian hingga pukul 1:17 pagi waktu setempat. Hanya pemadam kebakaran yang merespons panggilan tersebut, sementara polisi tidak ada di lokasi.

"Tidak jelas dari laporan apakah petugas pertama kali yang merespons 'menawarkan perawatan apa pun,' tetapi dicatat bahwa ambulans tidak membawa siapa pun ke rumah sakit," Humphrey menambahkan. 

Seorang sumber juga memberi tahu Page Six bahwa Britney, yang tinggal di dekat Thousand Oaks, California, pergi bersama pengawalnya, menambahkan bahwa ia "sekarang sudah di rumah dan aman." Sumber terpisah yang dekat dengan Britney menguatkan, "Dia berada di rumah dan baik-baik saja."

Foto-foto yang diperoleh oleh Page Six menunjukkan penyanyi "Piece of Me" itu memegang bantal saat berada di luar Chateau Marmont, dengan sang pacar berdiri di sampingnya mengenakan kemeja kotak-kotak biru, celana jeans hitam, topi, dan sneakers.

Setelah insiden tersebut, sumber memberitahu Page Six secara eksklusif bahwa teman-teman Britney masih sangat khawatir tentang hubungannya dengan Soliz, dengan seorang sahabat mengatakan, "Dia sudah membawa masalah sejak awal."

Britney dikabarkan dekat dengan Soliz, mantan pembantu rumah tangganya, pada Agustus 3023. Soliz sendiri punya latar belakang yang mengkhawatirkan. Catatan pengadilan menunjukkan bahwa dia pernah didakwa dengan beberapa pelanggaran ringan dan bahkan kejahatan serius, termasuk kepemilikan senjata api.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait