Victoria Tampar David Beckham saat Ketahuan Punya Selingkuhan

Binsar Hutapea | 18 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Beckham tidak bisa menahan diri ketika mengetahui tentang dugaan perselingkuhan suaminya, David, dengan Rebecca Loos, menurut sebuah buku baru yang mengejutkan.

Dalam bukunya yang kontroversial berjudul The House of Beckham, yang direncanakan rilis pada 20 Juni, jurnalis investigatif Tom Bower mengklaim bahwa mantan personel Spice Girls ini menampar keras David ketika mengetahui tentang perselingkuhannya.

Tapi di depan publik keduanya berusaha tetap terlihat mesra. 

"Pasangan itu saling berpegangan tangan--Victoria  mencengkraman erat tangannya. Kemudian mereka melakukan piggy-back dan tersenyum," tulisnya.

Tom kemudian melanjutkan, "Tapi setelah pertunjukan selesai, mereka menghilang ke dalam chalet (rumah kecil di atas gunung) mereka... ketika semua orang mulai menghilang, seorang jurnalis melihat melalui jendela chalet Beckham. Posh memukul Beckham keras di wajahnya. Beckham, yang terkenal dengan 'keramahannya', tidak membalas."

Selain itu, Tom juga mengklaim bahwa David juga menuduh Victoria dan tim PR-nya melakukan "perang media" terhadapnya, tetapi akhirnya mereka berhasil menyelesaikan masalah mereka dan memutuskan untuk tetap bersama demi brand "Beckham".

"Meskipun Beckham tidak bisa menyembunyikan kehidupan mereka yang terpisah, mereka tetap bersama untuk mendukung merek tersebut," tulis Tom, berlawanan dengan apa yang digambarkan David dan Victoria dalam dokumenter Netflix Beckham.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait