Kate Middleton Dipaksa Hadir di Acara Trooping the Colour oleh Raja Charles?

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tampil anggun di acara Trooping the Colour yang merupakan acara resmi perayaan ulang tahun Raja Charles pada Sabtu (15/6) lalu.

Muncul desas-desus bahwa Putri Wales sebenarnya dipaksa hadir pada acara tersebut meskipun tengah sakit kanker.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, pakar Kerajaan Inggris Katie Nicholl membantah spekulasi tersebut dan mengungkapkan bahwa keputusan untuk menghadiri acara itu adalah murni keputusan sang Putri sendiri.

Nicholl mengatakan tidak ada "tekanan" dari keluarga kerajaan. Namun, dia mencatat bahwa tantangan berat bagi Putri yang sedang menderita kanker untuk tersenyum sepanjang acara tersebut.

"Tidak ada tekanan dari siapa pun," kata pakar tersebut. "Dia benar-benar ingin melakukannya. Dia mencapai titik balik dalam perawatannya... Ketika dia mencapai titik balik itu, saya diberitahu bahwa Trooping adalah tujuan baginya."

"Dia mendapat persetujuan dari tim medisnya. Dia berbicara dengan mertuanya tentang kehadirannya dan dengan Pangeran William. Mereka sepenuhnya mendukungnya," tambah Nicholl.

Dia melanjutkan: "Charles sangat mendukung Kate ketika mengatakan sangat ingin hadir di Trooping. Dia mendukungnya sepenuhnya."

"Ide bahwa dia akan mengalahkan perhatian dari Raja Charles sama sekali tidak terlintas dalam pikirannya. Dia hanya ingin menemani menantunya di sampingnya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait