Pamela Anderson Dicerai Kid Rock Gegara Borat

Indra Kurniawan | 19 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Anderson buka-bukaan soal penyebab kehancuran rumah tangganya dengan Kid Rock di dalam memoar miliknya, Love, Pamela.

Bintang Baywatch menyebut penampilannya di film Borat pada 2006 menjadi penyebabnya. Dalam film yang dibintangi Sacha Baron Cohen tersebut Pamela awalnya ingin membuat kejutan dengan tak memberi tahu Kid Rock.

Ia pun mengajaknya dalam acara screening terbatas di kediaman Ron Meyers. Pada momen tersebut, turut hadir beberapa aktris termasuk sutradara Steven Spielberg dan juga produser musik Rick Rubin.

Siapa sangka, kejutan spesial itu malah menjadi bencana. Sebab, di dalam film tersebut, Pamela Anderson membahas soal rekaman seks, topik yang sangat sensitif untuk Kid Rock.

"Aku lupa di film itu ada bagian yang mengatakan soal rekaman seks. Bob (sebutan Kid Rock) pun keluar dan menyebutku wanita jalang. Ia sangat malu dan tindakannya tersebut sama sekali tak dipikirkan," kisahnya.

"Setelahnya aku mengejar Bob ke mobil, ia kabur dan meninggalkanku sendirian di sana. Aku pun kembali dan meminta maaf serta bertanya apakah ada yang bisa mengantarkanku pulang. Saat aku sampai (di rumah), Bob sedang menghancurkan foto (berdua) di dinding," lanjutnya.

Kid Rock sangat kesal karena hidupnya selalu saja disandingkan dengan kisah-kisah mantan Pamela Anderson. Pernikahan Pamela dan Kid Rock pun berakhir dengan perceraian.

Sahabat Pamela, Andy Cohen, mendukung pernyataannya. Kala itu, ia bertanya pada Pamela Anderson soal pendapat Kid Rock terkait film Borat.

"Ia mengirimiku pesan, 'Ia (Kid Rock) menceraikanku.' Aku pun membalas, 'Kenapa?' dan ia mengatakan (karena) film itu. Awalnya aku merasa itu hanya candaan," tuturnya.

Pada film garapan sutradara Larry Charles tersebut, Pamela hanya tampil sebagai cameo dirinya sendiri yang diidolakan oleh Borat setelah melihat serial Baywatch di televisi. 

Borat kemudian berniat untuk menjadikan Pamela Anderson sebagai istrinya hingga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Berkat perannya tersebut, Sacha Baron Cohen diganjar penghargaan Aktor Terbaik kategori Film Musikal/Komedi di Golden Globe 2006.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait