Meghan Markle dan Pangeran Harry Hubungi Kate Middleton, Minta Berdamai?

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan menghubungi Kate Middleton untuk memberikan semangat di tengah perjuangan melawan kanker.

Menurut Closer, pasangan kerajaan yang tinggal di California tersebut menghubungi calon Ratu Inggris ini menjelang acara Trooping the Colour pada akhir pekan lalu karena Meghan ingin mengakhiri perseteruan dengannya.

"Baik Harry maupun Meghan telah mengikuti proses pemulihan Kate dengan minat besar. Mereka telah bersama-sama menghubungi untuk mengirimkan ucapan semangat, meskipun mereka belum benar-benar dalam posisi yang memungkinkan mendapat respons yang banyak dari Kate," seorang sumber internal memberi tahu publikasi tersebut.

Kate Middleton (Instagram)

"Namun, itu tidak menghentikan mereka untuk mencoba terhubung dan melakukan apa yang mereka lihat sebagai hal yang benar. Ketika Kate kembali beraksi, harapan mereka adalah ini mungkin akan mengurangi tekanan terhadap mereka dan mungkin memicu gencatan senjata dengan Kate dan William, serta dengan Raja Charles juga."

Sumber juga menyatakan tidak diragukan lagi bahwa perdamaian dengan Pangeran dan Putri Wales akan mendatangkan kelegaan bagi Meghan dalam banyak hal.

"Tidak hanya karena ini juga akan meningkatkan reputasinya dan, pada gilirannya, merek baru yang sedang dibangunnya. Meghan ingin diterima lagi oleh publik Inggris. Dan mendapatkan persetujuan dari Kate dan William akan sangat membantunya dalam hal itu," tambah sumber.

Adapun laporan mengenai Meghan dan Harry mengontak Kate muncul setelah ia menghadiri acara Trooping the Colour pada Sabtu (15/6) lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait