Katy Perry Rilis Lagu Baru Bulan Depan, Produsernya Dikritik

Nur Aprilia Putri | 19 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui unggahan di akun Instagramnya, Katy Perry mengumumkan single baru berjudul “Woman’s World”. Lagu ini akan dirilis pada 11 Juli 2024 dan video musiknya akan dirilis keesokannya.

Pengumuman itu disampaikan Katy Perry dalam unggahan gambar cover art single yang bernuansa futuristis. Dalam gambar tersebut, dia mengenakan atasan bikini dan celana besi metalik hitam. Dengan rambut tergerai yang diangkatnya, Katy Perry menampilkan pose kuat yang mencerminkan dirinya dan lagu barunya.

“WOMAN’S WORLD, SONG JULY 11, VIDEO JULY 12,” tulis Katy di caption unggahannya.

Para penggemar menyambut comeback Katy dengan antusias. Mereka membanjiri kolom komentar dengan dukungan. Namun, ada juga yang mengkritiknya. Hal ini terkait produser musiknya, Dr Luke, yang pernah mempunyai masalah dengan penyanyi lain.

“Saya sangat SENANG dan sangat bersemangat!” tulis salah satu penggemar.

“Wow. Tak sabar untuk mendengar lagu barumu,” tulis yang lainnya.

"Anda benar-benar meminta DR LUKE untuk memproduksi single terbaru Anda?Ironisnya disebut “Woman World”.. menjijikkan sekali," kritik salah satu penggemar.

“Woman’s World diproduksi oleh Dr Luke? Serius?” tulis yang lainnya.

Pria dengan nama asli Lukasz Gottwald ini diketahui terlibat perselisihan dengan penyanyi Kesha selama hampir satu dekade. Kesha menuduh Dr Luke melakukan pelecehan seksual, sementara Dr Luke menuduh Kesha mencemarkan nama baiknya. Perselisihan ini akhirnya berakhir tahun lalu dengan kesepakatan hukum yang dicapai oleh keduanya.

Lagu “Woman’s World” akan menjadi lagu pertama yang dirilis Katy Perry selama empat tahun terakhir. Pada tahun 2020, pelantun lagu “Firework” ini merilis album “Smile” yang menduduki posisi ke-5 pada Billboard 200.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait