Kangen Berat, Raja Charles Bakal Kunjungi Archie dan Lilibet di Amerika Serikat?

Binsar Hutapea | 20 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles sangat merindukan cucunya dan ingin mengunjungi mereka di Amerika Serikat.

Yang Mulia Raja, yang sudah lama tidak bertemu dengan Pangeran Archie dan Putri Lilibet, anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, ingin terhubung dengan mereka di tengah diagnosis kankernya.

Pakar kerajaan Tom Quinn memberitahu The Mirror bahwa Charles sedang mempersiapkan diri untuk mengunjungi Amerika.

Keluarga Pangeran Harry. (Instagram)

"Charles telah melakukan pembicaraan tentang kunjungan resmi ke Amerika Serikat suatu saat nanti, dan tidak diragukan lagi jika kunjungan tersebut terjadi, dia akan menyisipkan waktu untuk mengunjungi putranya yang termuda dan cucunya, tetapi masih banyak rintangan perencanaan yang harus diatasi sebelum itu menjadi kemungkinan yang bisa diwujudkan," Quinn mengungkapkan. 

"Raja Charles telah secara pribadi mengunjungi banyak negara lain – misalnya, dia melakukan kunjungan yang tidak dipublikasikan ke Transylvania untuk memeriksa properti sewanya – jadi pasti mungkin bagi beliau untuk melakukan kunjungan pribadi yang tidak mencolok ke Harry dan anak-anaknya di California. Dia sangat ingin bertemu dengan mereka dan tidak suka dengan pemikiran bahwa Archie dan Lily mungkin tidak akan mengingatnya sebagai kakek yang hangat dan ramah seperti yang dia inginkan," pungkas Quinn. 

Pangeran Archie lahir pada tahun 2019, sedangkan Putri Lilibet lahir pada tahun 2021. Setelah Pangeran Harry dan Meghan menetap di AS sejak 2020, Raja Charles terbilang sangat jarang bertemu dengan kedua cucunya tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait