Sudah Pilih Gaun, Taylor Swift Bakal Dinikahi Travis Kelce Musim Panas Ini?

Binsar Hutapea | 20 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift kabarnya sudah siap untuk menikah dengan pacarnya, Travis Kelce, pada musim panas ini.

Seorang sumber mengatakan kepada Life & Style  bahwa bintang pop ini, yang telah menjalin hubungan romantis dengan pemain rugbi American Football Kansas City Chiefs sejak September 2023, telah "memutuskan untuk melangsungkan pernikahan musim panas ini."

"Dia sudah memilih beberapa pilihan gaun pengantin dan dua gaun desainer lain yang ingin dia kenakan," tambah informan tersebut.

Sumber juga mengungkapkan bahwa Travis telah "bertemu beberapa kali dengan vendor perhiasan mewah" dalam beberapa bulan terakhir, mengisyaratkan kemungkinan pernikahan dengan Taylor digelar beberapa bulan mendatang.

"Mereka ingin dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat," tambah sumber.

Selain itu, sang sumber membagikan bahwa baik Taylor maupun Travis "sudah sepakat untuk mengadakan upacara dan perayaan mewah di luar ruangan di rumahnya di Rhode Island. Mereka ingin dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat."

Sumber tersebut melanjutkan bahwa bintang NFL juga merasa tertekan karena penyanyi hits "Lover" telah memimpikan hari pernikahannya sejak lama.

"Ini akan menjadi pernikahan impian sejatinya," kata orang dalam itu tentang ikon pop tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait