Blak-blakan Joe Alwyn soal Putus dengan Taylor Swift: Hal yang Sulit Untuk Dijalani

Nur Aprilia Putri | 21 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Joe Alwyn membuka diri tentang akhir hubungannya dengan Taylor Swift dalam sebuah wawancara di Sunday Times Style Magazine.

Perpisahan Joe dan Taylor diberitakan terjadi pada April 2023. Pada September, Taylor diketahui menjalin hubungan dengan bintan American Football Travis Kelce.

Album terbaru Swift The Tortured Poets Department tampaknya dinamai dari nama grup WhatsApp “The Tortured Man Club”, yang beranggotakan Joe dengan aktor Paul Mescal dan Andrew Scott. Ketika ditanya apakah dia sudah mendengarkan album tersebut, Joe menjawab diplomatis.

"Saya berharap siapa pun dan semua orang dapat berempati dan memahami kesulitan yang muncul seiring berakhirnya hubungan yang panjang, penuh kasih, dan berkomitmen penuh selama lebih dari enam setengah tahun," kata Joe.

"Itu adalah hal yang sulit untuk dijalani. Yang tidak biasa dan tidak normal dalam situasi ini adalah bahwa, satu minggu kemudian, hal ini tiba-tiba muncul di ranah publik,” lanjutnya.

Menurut Joe, hal yang tidak biasa dari situasi saat itu adalah ketika dia merasa kehidupan pribadinya tiba-tiba menjadi perhatian publik. Dia merasa, dunia luar telah mencampuri privasi dan mengubahnya menjadi bahan spekulasi. 

Joe menjelaskan bahwa dia dan Taylor sama-sama memutuskan untuk merahasiakan detail hubungan mereka selama enam tahun, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan berubah setelah albumnya dirilis. Meskipun lagu-lagu seperti "So Long, London" dan "loml" dikabarkan bercerita tentang dirinya, ia menolak untuk berbicara lebih banyak tentang perpisahan atau kehidupan asmaranya saat ini.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait