Mabuk-mabukan, Rapper Travis Scott Ditangkap Polisi Miami Beach

Nur Aprilia Putri | 21 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travis Scott ditangkap dan ditahan oleh Kepolisian Miami Beach pada Kamis (20/6) kemarin.

Rapper berusia 33 tahun ini ditangkap di Miami-Dade County, Florida, pada pukul 4:35 pagi waktu setempat dengan tuduhan mabuk-mabukan dan masuk tanpa izin ke sebuah properti.

"Tuan Scott sempat ditahan karena kesalahpahaman," kata pengacara Travis, Bradford Cohen. "Sama sekali tidak ada pertengkaran fisik yang terjadi, dan kami berterima kasih kepada pihak berwenang yang telah bekerja sama dengan kami untuk mencapai resolusi yang cepat dan damai."

Dilaporkan People, perwakilan dari Kepolisian Miami Beach mengatakan bahwa Travis ditangkap sekitar pukul 1:44 pagi setelah terjadi sebuah insiden di Miami Beach Marina.

Pihak berwenang dipanggil ke lokasi kejadian atas laporan adanya perkelahian di kapal pesiar. Setibanya di sana, mereka diduga menemukan Travis meneriaki para penghuni kapal.

Meskipun pihak pelapor tidak ingin mengajukan tuntutan, mereka meminta Travis untuk meninggalkan kapal.

"Sepanjang perjalanan panjang dari kapal ke jalan setapak," pihak berwenang menuduh, "Travis berjalan mundur, meneriakkan kata-kata kotor kepada penghuni kapal."

Travis kemudian meninggalkan tempat itu, tetapi kembali sekitar lima menit kemudian dan berjalan kembali ke kapal pesiar, "mengabaikan perintah petugas untuk tidak pergi." Menurut polisi, "Travis mulai berteriak-teriak lagi, menjadi tidak menentu, mengganggu ketenangan penghuni marina dan bangunan tempat tinggal di dekatnya, menyebabkan gangguan publik."

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait