Bintang X-Men, Ian McKellen Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jatuh dari Panggung

Siti Adisya Kirana | 21 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor kawakan Sir Ian McKellen mengalami kecelakaan saat tampil di atas panggung teater Noel Coward, London pada Senin, (17/6) malam. Akibat insiden ini, bintang X-Men senagai Magneto itu dilarikan ke rumah sakit dan pertunjukan pun dibatalkan.

McKellen diketahui tengah membintangi drama "Player Kings" ketika ia terjatuh dari panggung saat adegan pertempuran. 

Dilansir dari Variety pada Kamis, (20/6), ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke depan panggung. Penonton yang menyaksikan kejadian itu langsung berteriak dan pertunjukan dihentikan.

McKellen segera mendapat pertolongan pertama dari staf teater dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Juru bicara teater mengatakan bahwa McKellen dalam kondisi stabil dan diharapkan segera pulih.

"Setelah pemindaian, tim NHS meyakinkan kami bahwa Ian McKellen akan pulih dengan cepat dan penuh," ungkap perwakilan teater.

Kecelakaan ini mengakibatkan pembatalan pertunjukan "Player Kings" pada malam.

Penonton yang telah membeli tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dihubungi untuk mendapatkan pengembalian uang atau penjadwalan ulang.

Diketahui, McKellen, aktor berusia 85 tahun, terkenal dengan perannya dalam berbagai film populer seperti "The Lord of the Rings" dan "X-Men". 

Ia telah berkarier di dunia akting selama lebih dari 50 tahun dan telah menerima berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globe Award dan Tony Award.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait